Capcom Umumkan Rilis serial Terbaru Game Resident Evil 7: Biohazard

Capcom Umumkan Rilis serial Terbaru Game Resident Evil 7: Biohazard

Minggu, 21 Agt 2016 | 20:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah sukses di-download lebih dari dua juta kali diseluruh dunia sejak diumumkan pada acara E3 2016 lalu, pada acara Gamescom 2016 ini Capcom kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk judul game Resident Evil 7: Biohazard.

Dimana pada video kali ini kamu dapat melihat sosok karakter yang tengah memegang sebuah lampu.

Resident Evil 7: Biohazard dikembangkan dengan menggunakan engine terbaru milik Capcom yang memungkinkan gamer dapat menggunakan opsi virtual reality yang terdapat didalamnya.

Pada Resident Evil 7: Biohazard ini memiliki alur cerita setelah kejadian yang terdapat dari Resident Evil 6, dan akan berlatarkan pada lokasi yang lebih moderen dengan perumahan jadul di Amerika yang telah ditinggalkan.

Gamer nantinya akan dapat mengekplorasi dunia yang baru dan harus bertahan hidup dari segala keseraman yang bercampur dengan misteri pada bangunan yang telah ditinggalkan tersebut.

Capcom menjelaskan bahwa selain dapat dimainkan menggunakan kontroler DualShock 4, serial Resident Evil 7: Biohazard juga akan kompatibel dengan perangkat PlayStation 4 VR pada saat dirilis nanti.

Capcom telah mengumumkan serial terbaru Resident Evil 7: Biohazard yang akan segera dirilis untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang.


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...