Capek Bersih-bersih Rumah, Serahin Aja Sama Robot <em>Eufy RoboVac 11</em> Dijamin Bersih
Robot pembersih rumah / foto: istimewa

Capek Bersih-bersih Rumah, Serahin Aja Sama Robot <em>Eufy RoboVac 11</em> Dijamin Bersih

Selasa, 9 Mei 2017 | 17:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Capek, bosan atau memang tak ada waktu luang lagi untuk bersih-bersih lantai rumahmu? Kalau begitu tak usah bingung untuk bersusah payah membersihkan lantai rumahmu, pasalnya sekarang sudah saatnya kamu beralih menggunakan jasa robot pembersih super handal bernama Eufy RoboVac 11 ini yang niscaya kamu akan bisa melihat dampak bebersih rumah yang dikerjakannya.

RoboVac siap mengatasi kotoran dan debu apapun di sekitar rumahmu sehingga kamu tidak perlu melakukannya sendiri mulai sekarang. Terlebih beberapa mode pembersihan dan penjadwalan auto-clean memastikan semuanya dapat dilakukan dengan baik tanpa menguras tenagamu sedikitpun, bersih menyeluruh saat kamu melakukan hal-hal lain atau tidak sama sekali.

Desain low-profile yang ada memungkinkan RoboVac langsung beraksi ke seluruh lantai di bawah perabotan berhargamu untuk menghilangkan segala kotoran apapun yang tersembunyi dan sulit terjangkau sekalipun. Kemudahan menyapu karpet atau menjangkau setiap sisi kamar yang ada merupakan salah satu kelebihan robot vacum cleaner yang satu ini.

image0

Hadirkan konsep 3 point cleaning system andalannya, yang mengkombinasikan sikat samping yang berlawanan, sikat bergulung dan suction yang kuat untuk memastikan kebersihan menyeluruh ruangan rumahmu. Kotoran diangkat secara lebih efektif dan diekstraksi langsung dari lantai, kemudian disedot ke tempat penampungan debu yang telah tersedia di dalamnya.

Kotak debu yang 30% lebih besar memungkinkan RoboVac untuk dapat menampung lebih banyak kotoran dan debu untuk memanfaatkan sepenuhnya 1,5 jam daya bebas luntur yang terus menerus yang diberikan oleh baterai Li-ion 2600mAh. Sambil duduk santai, kamu bisa sambil memantau dan mengendalikannya dari kejauhan dengan menggunakan remote control yang disertakan.

Penutup kaca temper anti gores memberi kesan ramping dan proteksi yang superior. Saringan HEPA filter menjebak tungau debu, spora jamur, bulu binatang peliharaan, dan alergen mikroskopis lainnya untuk memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih dan aman.

Gunakan RoboVac ini pada lantai karpet, ubin, laminasi, dan lantai kayu keras yang permukaannya rata, namun tidak direkomendasikan untuk digunakan pada karpet bertumpuk-tumpuk atau lantai yang yang bergelombang/tidak rata. Demi kenyamanan pengoperasiannya, alangkah baiknya sebelumnya pindahkan terlebih dulu kabel, benang, tali atau bahan apapun yang masih berantakan yang dapat memicu melilit dan menghambat jalannya RoboVac tersebut.

Tawarkan garansi resmi selama 12 bulan, Eufy RoboVac 11 ini kini sudah bisa dipesan seharga 219,99 USD atau sekitar 2,9 jutaan per unitnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...