Cara Agar Pria Berhenti Selingkuh.

Cara Agar Pria Berhenti Selingkuh.

WinNetNews.com - Jika sikap pria tampak sangat berbeda dari biasanya. Waspadalah, bisa jadi itu pertanda dia sedang selingkuh di belakang Anda. selingkuh, yang dilakukan pria telah mengahancurkan hati perempuan.

Ini mengerikan dan perempuan harus segera menghentikan tindakan menyimpang tersebut. Berikut adalah beberapa cara agar pria berhenti selingkuh.

Jangan akui dia pacar

Bila masih pacaran saja dia berani selingkuh, apalagi kalau sudah menikah. Ambil tindakan tegas dengan tidak menganggapnya sebagai pacar. Jika Anda memaafkan, bersiaplah patah hati lagi.

Kibarkan bendera merah

Jika ingin hubungan sehat, tidak perlu memertahankan pria yang mengabaikan Anda. Segera kibarkan bendera merah dan tinggalkan dia. Jangan beri dia sedikit pun kesempatan untuk menyakiti Anda lagi.

Minta dia membuktikan

Kalau dia tidak selingkuh, seharusnya dia bisa membuktikan. Jangan takut memeriksa Facebook, Twitter, Tumblr, Pinterest, dan Instagram. Periksa ponselnya untuk memperjelas hubungan dia dengan wanita lain. Apa benar hanya teman atau ada hubungan lain.

Pelajari tanda kebohongan

Anda tidak harus percaya dengan semua yang keluar dari mulut pria. Itulah mengapa Anda perlu memelajari bahasa tubuh seseorang untuk melihat apakah dia jujur atau berbohong.

Lakukan hal yang sama

Jangan hanya pria yang bisa selingkuh. Tunjukkan pada dia kalau perempuan juga bisa menyakiti pria. Jadi cari pria lain untuk membuat dia patah hati dan merasakan sakitnya dikhianati. Demikian dilansir Allwomenstalk,