(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara Ampuh Agar Tidak Mudah Kesurupan

Oky
Oky

Cara Ampuh Agar Tidak Mudah Kesurupan Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kita pasti pernah melihat orang yang kesurupan. Entah lewat acara televisi atau mungkin melihat langsung teman yang sedang kesurupan.

Fenomena kesurupan itu sendiri biasa orang anggap sebagai kejadian dimana tubuh manusia dimasuki oleh roh halus atau jin yang membuat manusia jadi lepas kontrol karena kontrol sepenuhnya ada pada jin yang merasuki si manusia tersebut.

Dibawah ini ada beberapa cara agar kita tidak mudah untuk dimasuki setan atau jin :

1. Membiasakan untuk berdzikir kepada Allah Ta’ala secara terus-menerus dan mendekatkan diri kepadaNya dengan menjalankan ketaatan-ketaatan, karena sesungguhnya ketika manusia semakin dekat dengan Allah Ta’ala, setan pun akan semakin jauh dari manusia.

2. Membaca bismillah ketika mengerjakan sesuatu, khususnya pada kondisi berikut

a. Ketika meloncat dari tempat yang tinggi.
b. Ketika melempar sesuatu ke tanah/ bumi seperti menyiramkan air panas atau melempar sesuatu yang berat.
c. Ketika melewati tempat-tempat yang dilalui oleh binatang liar atau tempat-tempat yang gelap atau tempat-tempat sepi.

3. Berdzikir kepada Allah Ta’ala dengan dzikir-dzikir yang terbatas dengan waktu, seperti dzikir pagi petang, ketika hendak makan dan yang lainnya

4. Tidak membunuh ular-ular yang berada di dalam rumah kecuali setelah memohon dengan nama Allah Ta’ala agar dia mau keluar.

5. Tidak mendengarkan lagu dan musik.

6. Tidak melihat wanita-wanita (bukam mahram) dan seluruh yang diharamkan Allah Ta’ala dan tidak berdua-duaan dengan mereka (khalwat) karena wanita-wanita merupakan perangkap dan pancingan setan.

7. Bersungguh-sungguh dalam menjaga shalat berjama’ah.

8. Larangan tinggal di tempat-tempat reruntuhan bangunan, kamar mandi, kuburan-kuburan dan tempat-tempat kosong/ sepi dan larangan untuk shalat di kandang unta serta larangan shalat ketika terbit atau terbenamnya matahari.

9. Membiasakan berjama’ah dan tidak menyendiri seperti ketika bepergian atau masuk ke padang sahara atau tanah yang lapang, maka jika terpaksa hendaklah memperbanyak dzikir kepada Allah Ta’ala dan memohon perlindungan kepadaNya.

10. Larangan kencing di lubang atau larangan bersuci dengan menggunakan tulang atau kotoran binatang.

11. Dianjurkan berwudhu sebelum tidur dan membaca dzikir sebelum tidur serta meminta perlindungan kepada Allah Ta’ala.

12. Menjauhi perbuatan-perbuatan maksiat karena hal tersebut dapat menjauhkan seseorang dari Allah Ta’ala dan mendekatkan dirinya kepada setan.

Mereka mengatakan bahwa jin dapat menghembuskan perasaan was-was dalam dada manusia. Perasaan was-was merupakan potensi dalam jiwa manusia dan kalau sudah muncul lalu dibenarkan dan diikuti informasinya, maka bisikan-bisikan jin atau setan itu akan menggiring manusia untuk berbuat mengikuti bisikan dan sugesti tersebut. Inilah yang sering digunakan atau dimanfaatkan oleh para ahli hipnotis. Sugesti yang dilakukan oleh ahli hipnotis kepada seseorang akan mengendalikan orang tersebut sesuai dengan keinginannya. Semoga info berikut dapat membuat kita.

Penyebab manusia menjadi kesurupan bisa dibaca disini

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});