Cara Bebas Kantuk di Siang Hari Sita Perhatian

Liani
Kamis, 13 Agustus 2015 11:10 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 13 Agustus 2015 11:10 WIB
Image Cara Bebas Kantuk di Siang Hari Sita Perhatian

Ada cara agar tak mudah mengantuk di siang hari, terutama bagi mereka dengan hipersomnia (tidur terlalu banyak di malam hari namun tetap mengantuk di siang hari).

Top 5 Health berikut ini:

1. Tidur Malam Cukup, Siang Masih Mengantuk? Ini Obatnya

Temuan baru yang muncul di dalam jurnal Translational Psychiatry menyebut, rutin aerobik membantu kita fokus dan terhindar dari rasa kantuk di siang hari.

2. 5 Jenis Obat yang Dapat Turunkan Kemampuan Libido

Ada obat-obatan tertentu yang justru dapat memengaruhi kehidupan intim seseorang. Sifat yang terkandung di dalam obat-obatan itu tidak bekerja sesuai yang diharapkan. Xanax, metoprolol, propranolol adalah jenis obat-obatan penyebab kinerja seorang pria di atas ranjang berkurang.

3. 5 Bahan Alami untuk Atasi Batuk Kering

Ketika batuk, tak sedikit orang berpikir obat batuk sirup yang tersedia di toko obat umum akan mengobatinya. Namun, akan lebih baik bila menggunakan bahan alami di rumah sebelum Anda berkonsultasi dengan dokter.

4. Agar Cepat Hamil, Jangan Terlalu Sering Hubungan Intim

Ditinjau dari frekuensi hubungan seksual dalam kaitan dengan kesuburan pria, maka hubungan seksual antara 3-5 hari sekali cukup baik. Artinya, sperma yang dikeluarkan dalam waktu 3-5 hari setelah ejakulasi terakhir, mempunyai kualitas dan kuantitas paling baik, dibandingkan dengan lebih cepat atau lebih lambat dari waktu itu.

5. Pengusir Setan yang Penuh Nutrisi

Di daerah Jawa Barat, tanaman kelor dikenal untuk mengusir hantu, tapi di Indonesia Timur mengenalnya sebagai sayuran lezat yang jarang absen di meja makan.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Bosen Jadi Artis, Kim Kardashian Mau Jadi Politikus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.