Image Cara Bill Gates dan Mark Zuckerberg Nikmati Gerhana Matahari
gerhana matahari
Peristiwa  

Cara Bill Gates dan Mark Zuckerberg Nikmati Gerhana Matahari

Selasa, 22 Agustus 2017 13:36 WIB

WinNetNews.com - Gerhana matahari total di Amerika Serikat disambut sangat meriah. Tak terkecuali oleh para bos teknologi.

Salah satunya pendiri Microsoft, Bill Gates. Orang terkaya sejagat itu memajang foto sedang tersenyum lebar memakai kacamata hitam. "Siap untuk gerhana matahari," tulisnya singkat.

Bill yang baru pulang dari kegiatan amal di Afrika ini menyaksikan gerhana matahari bersama istri tercinta, Melinda. Di akun Facebook-nya, Melinda memajang foto dirinya dan Bill sama-sama menatap langit. 

image0

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga terpukau dengan gerhana matahari ini. Ia memajang foto gerhana matahari yang melalui salah satu data center Facebook.

"Data center pertama kami di Prineville, Oregon, berada di jalur kegelapan total di gerhana matahari hari ini," tulisnya di Instagram.

Diperkirakan 12 juta orang di Amerika Serikat menyaksikan langsung fenomena alam yang terakhir kali terjadi pada 1979 itu. Mulai dari Oregon hingga South Carolina. Sementara wilayah lainnya dapat melihat gerhana matahari sebagian.

Daniel Craig Pastikan Kurangi Adegan Ekstrim di Film James Bond Terbaru
Sesi II: IHSG Turun 50 Poin ke Level 6.593

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun