Image Cara Cepat Bersihkan Kamar
foto kamar (http://www.scratchpad.co/)
Lifestyle  

Cara Cepat Bersihkan Kamar

Senin, 14 November 2016 18:52 WIB

WinNetNews.com-Pulang kantor rasanya capek, begitu sampai rumah lihat kamar berantakan duhh..makin semrawut rasanya mata ini. Padahal belum waktunya akhir pekan, waktu bersihkan kamar. Nah, ini ada beberapa cara cepat merapihkan kamar tanpa harus menunggu akhir pekan untuk berbenah kamar supaya bersih.

Dikutip dari femina.co.id, coba deh kita sisihkan waktu 15 menit melalui cara-cara berikut,kamar bisa kembali jadi nyaman dan bukan lagi jadi gudang simpan dan tumpuk barang. Berikut langkah yang bisa dicoba lakukan di rumah.

1. Kumpulkan seluruh pakaian kotor pada satu tempat untuk menyimpannya sebelum dicuci. Sortir bisa dilakukan saat hendak mencuci. Setelah itu kumpulkan pakaian bersih yang tidak tertata rapi di dekat tempat tidur (ini juga bisa dilipat atau disetrika setelah kamar rapih bersih ya).

2. Kumpulkan seluruh sampah ke tempat sampah. Barang barang yang tidak pernah terpakai dalam waktu lama sudah saatnya dikategorikan sampah. Ambil seluruh barang yang tidak pada tempatnya, terutama barang-barang yang mestinya tidak ada dalam kamar Anda, dan simpan di satu tempat. Sortir barang-barang yang memang mestinya ada di kamar namun tak pada tempatnya. Kalau dalam waktu semenit atau kurangbisa meletakkannya kembali, lakukan. Jika tidak, simpan dalam satu kontainer dan atur nanti saat ada waktu di akhir pekan misalnya.

3. Rapikan tempat tidur. Ganti sprei dan tata tumpukan bantal guling.

4. Sapu kamar dan bersihkan lantai kamar.Yang penting bersih.

Selamat mencoba. Semoga kamarnya jadi tambah rapih ya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun