Cara Cepat Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Berciuman adalah salah satu hal yang dapat membuat hubungan percintaan semakin harmonis dan mesra. Ciuman juga memiliki beberapa jenis, salah satunya ciuman di leher. Ciuman ini sering kali dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah pasangan sebelum melakukan hubungan intim.

Tahukah kamu? Ternyata ciuman di leher juga memiliki bekas yang sering disebut cupang. Ciuman ini terkadang sulit untuk dihilangkan karena bekasnya, karena di bagian ini cupang dapat terlihat dengan jelas. Pasti hampir semua orang merasa malu jika terdapat bekas memar cupang di lehernya. Tenang, tak perlu takut, ada beberapa cara mudah yang akan menbantu kamu dalam mengatasi bekas ciuman di leher.

Kantong teh celup

Teh tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, teh juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas ciuman di leher. Caranya mudah, teh celup direndam pada air mendidih, atau hampir sama seperti membuat teh. Setelah 2-3 menit angkat kantung teh lalu letakan pada bagian yang memar. Cara ini dapat mempercepat proses penyembuhan sel kulit kamu yang memiliki bekas ciuman di leher.

Pakai pakaian yang menutup bagian leher

Menggunakan pakaian dengan penutup di leher seperti, Sweater turtleneck adalah cara yang tepat unutk menutupi bekas ciuman di leher yang susah hilang. Pasalnya, swetear ini dapat menutupi bekar memar yang masih ada di bagian leher kamu.

Apa Reaksi Kamu?