Cara Disney Jaga Ketat Rahasia Iko dkk Terlibat Star Wars

Cara Disney Jaga Ketat Rahasia Iko dkk Terlibat Star Wars

Kamis, 17 Des 2015 | 19:00 | kontri
WinNetNews.com - Tingginya animo masyarakat dunia menantikan kehadiran Star Wars VII: The Force Awakens membuat produser dan tim produksinya pun amat ketat menjaga kerahasiaan. Hal itu diakui betul oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Rahman yang diajak sutradara Star Wars 7, JJ Abrams, bermain dalam film tersebut.

Tak hanya diminta untuk tutup mulut selama dua tahun, ketiganya juga menjalani pemeriksaan ketat selama proses syuting berlangsung. Saat syuting, Iko, Yayan dan Cecep hanya diberi naskah untuk yang diambil gambarnya hari itu juga.

"Naskahnya juga hanya terkait kami saja. Usai syuting, naskahnya diambil lagi," jelas Iko. Untuk alasan menjaga kerahasiaan juga, bahkan telepon genggam ketiganya dipasang barcode pengaman.

Meski begitu, mereka tetap mengaku senang bisa terlibat di film ini. Apalagi, ketiganya juga akan hadir dalam bentuk figurin Star Wars bersama tokoh-tokoh ternama lain, seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Lupita Nyong'o dan John Boyega.

Di akhir percakapan, Yayan tak lupa berterimakasih pada Iko yang menurutnya kini telah menjadi duta Indonesia dalam mengenalkan seni bela diri silat di seluruh dunia. "Kalau di Amerika ada Steven Seagal, di Hong Kong ada Jackie Chan. Maka di Indonesia ada Iko Uwais. Saya bangga bekerjasama dengannya," tutup Yayan.

(dilansir dari beritasatu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...