Skip to main content

Cara Ini Dipercaya Bisa Manggil Kuntilanak

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Hantu kuntilanak menjadi ketakutan mayoritas orang. Wujud hantu ini memang menyeramkan. Ditambah lagi penggambaran hantu ini dalam film yang terkadang juga mengambil jiwa tak berdosa membuat kesan seramnya menjadi-jadi deh.

Lewat film, kita juga terkadang diberikan gambaran cara memanggil hantu kuntilanak. Pernah dengar bahwa tidak boleh menyanyikan lagu Lingsir Wengi karena dapat mendatangkan kuntilanak? Boleh jadi ini hanya omong kosong saja. Namun beberapa orang mempercayai hal tersebut. Lalu apa saja sih yang dipercaya dapat memanggi hantu kuntilanak? Yuk simak di bawah ini dilansir dari berbagai sumber.

1. Menyanyikan lagu Lingsir Wengi.

Melodi lagu ini memang sudah terdengar mistis. Terlebih liriknya juga horor loh. Lirik lagu ini merupakan mantra pemanggil kuntilanak.

2. Membawa ceker ayam ke kuburan.

Laiknya manusia, ternyata kuntilanak juga punya makanan favourit lho. Yakni ceker ayam yang menjadi kesukaan kuntilanak. Di beberapa film juga nampak kemunculan kuntilanak membawa ceker ayam.

3. Membakar terasi.

Konon aroma terasi sangat disukai kuntilanak. Nah jika kamu membakar terasi di tempat angker, konon katanya dipercaya kuntilanak akan menghampirimu. Bahkan tak hanya kuntilanak, hantu lain juga suka bau terasi. Wah kalau sambal terasi gimana dong?

4. Membalut paku berkarat dengan kain berlumuran darah manusia.

Membalut paku berkarat dengan kain berlumuran darah manusia konon dapat mendatangkan kuntilanak. Nah cara ini memang cukup ekstrem. Jika ingin mencoba pertimbangkan dulu risikonya ya.

5. Menyisir rambut di tengah malam.

Jika kamu menyisir rambut di depan kaca saat suasana gelap, konon hal itu akan mencuri perhatian kuntilanak. Lakukan secara perlahan dan resapi atmosfer sekitarmu. Konon kuntilanak akan datang dan muncul di dalam cermin dengan mata memerah!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top