Cara Maudy Ayunda Juggling Waktu Bekerja dan Kuliah S2 di Amerika
Maudy Ayunda

Cara Maudy Ayunda Juggling Waktu Bekerja dan Kuliah S2 di Amerika

Jumat, 5 Jul 2019 | 16:15 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Artis cantik multitalenta, Maudy Ayunda telah menjatuhkan pilihannya untuk melanjutkan kuliah S2 ke Universitas Stanford, Amerika Serikat. Saat ini, Maudy mengaku sedang mempersiapkan keberangkatannya pada September mendatang.

Dilansir Kumparan, Maudy akan mengambil dua gelar sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan satu lagi gelar Sarjana Pendidikan, dalam tempo dua tahun pendidikannya di Universitas Stanford.

image0

Terdengar cukup sulit mengingat Maudy juga masih punya beragam proyek di dunia hiburan untuk tahun-tahun ke depan. Tentu banyak anak muda yang haus inspirasi bertanya-tanya bagaimana Maudy bisa menyeimbangkan keduanya, antara kuliah dan pekerjaan. Apalagi Maudy sendiri mengungkapkan bahwa selama kuliah di Amerika nanti, ia tidak memutuskan rehat di dunia hiburan.

"Contohnya Desember ini juga keluar film 'Habibie & Ainun' dan itu harus dipromoin. Jadi aku jelas pasti kerja juga akhir tahun ini pas libur. Kayaknya sih akan jalan terus," kata Maudy, Jumat (5/7).

Selain itu, perempuan yang pandai bernyanyi ini pun, mendapat tawaran main film yang proses syutingnya dilakukan tahun depan. "Jadi memang kayaknya bakalan hectic sih, dua tahun ke depan," ucap Maudy.

image1

Sebelum pergi ke Amerika Serikat, Maudy mengatakan bakal merilis dua single sebagai kado untuk para fansnya. Memutuskan tidak vakum berkarier, membuat Maudy harus rela bolak-balik Amerika-Indonesia. Bahkan, waktu berliburnya akan terpakai untuk diisi dengan bekerja.

“Sepertinya akan begitu, karena 'kan memang kayak kontrak-kontrak kolaborasi aku juga masih ada semua,”  tutur Maudy.

Meski begitu, Maudy Ayunda sudah menyiasati agar ia bisa seimbang menjalani proses perkuliahan di Stanford dan bekerja.

"Aku taruh kerjaannya pas liburan. Harusnya enggak bakal ganggu (akademis) karena 'kan biasanya exam itu di akhir semester 'kan. Jadi begitu libur sudah enggak ada tugas lagi," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...