Cara Membedakan Pria yang Serius dan Main-main
Sumber foto:Pexels

Cara Membedakan Pria yang Serius dan Main-main

Rabu, 12 Agt 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Membedakan pria yang benar-benar serius dan main-main dalam menjalin hubungan adalah bukan perkara yang mudah. Tapi sebenarnya kalau dilihat lebih jeli lagi, mereka menunjukkan perilaku yang jauh berbeda.

Pria yang main-main hanya akan memperhatikan penampilan kamu secara fisik. Sementara itu pria yang serius jadi pasangan akan lebih mementingkan isi hatimu.

Pria yang main-main bakal terpesona dengan makeup dan gaya berpakaianmu, sih.  Tapi, pria yang serius hanya fokus di hal-hal yang membuat kalian berdua bahagia. Misal, kecocokan selera humor dan betapa bangganya dia sama kerja kerasmu selama ini.

Pria yang serius menjalin hubungan sama kamu juga enggak sembarangan saat kalian berkencan.

Dia bakal mengajakmu melakukan hal-hal yang kamu suka, bahkan mempersiapkan kencan yang sulit untuk dilupakan. Karena pria serius dia ingin kamu bahagia dan merasa dicintai. 

Dia enggak malu untuk memegang tanganmu di publik dan menunjukkan betapa senangnya bisa menghabiskan waktu berdua bersamamu. 

Tak sampai disitu saja, pria yang benar-benar jatuh cinta kepadamu juga enggak akan chat saat lagi ada maunya aja. Dia justru mau ngobrol terus sama kamu dari pagi sampai ketemu pagi lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...