Cara Membuat Pasangan Rindu Padamu

Cindy
Cindy

Cara Membuat Pasangan Rindu Padamu Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Merindukan seseorang adalah hal yang sangat wajar. Semua pasangan pasti pernah merasakan rindu. Ketika kamu dirindukan oleh seseorang, bisa jadi tandanya mereka peduli dan menginginkanmu.

Rindu bisa dibilang sebagai pemupuk rasa cinta. Biar pasanganmu terus jatuh cinta sama kamu, ini dia tips gimana caranya selalu dikangenin pasangan.

Biarkan cowok jadi detektif

Khusus buat cewek yang baru pertama kencan dengan gebetan, tinggalkan kesan misterius. Gak perlu kamu ceritakan semua pengalaman dan hidup kamu ke gebetanmu. Jika dia memang penasaran, maka dia akan mencari tahu sendiri tentangmu.

Membeberkan kisah perjalanan hidupmu terlalu banyak, membuatnya tidak lagi merasa tertantang dan menganggapmu mudah untuk didapatkan.

Jadi sosok yang diinginkan

Manusia itu makhluk sederhana sebenarnya. Cuma ada dua yang pasti ada dalam keinginan seseorang – yang pertama mengejar kebahagiaan dan yang kedua menghindar dari rasa sakit.

Setiap orang pasti punya tipe pasangannya sendiri-sendiri. Tapi yang kadang gak pernah disadari sama manusia, bahwa sederet tipe yang sudah di-list panjang lebar, bakal gak ada artinya kalau kamu bisa bikin dia menikmati waktunya bersamamu, dan membuatnya merasa senang ketika berdekatan denganmu. 

Memakai parfum yang kamu banget

Dijaman sekarang ini udah jarang yang masih percaya sama keampuhan parfum. Padahal parfum adalah benda yang mudah melekat di ingatan individu. Aroma parfum khas mampu memanggil kembali memori yang sudah pernah terekam. Dengan memakai parfum yang tepat, cowok akan mengingatmu saat menghirup aroma yang sama dengan parfummu.

Buat dia menunggu

Coba deh, kalau dia menghubungimu, beri sedikit rasa penasaran dengan tidak langsung membalas atau menjawab telepon, sms, WhatsApp dan lainnya. Saat menanti, cowok akan terus menyimpan kamu dalam pikirannya.

Karena cowok lebih banyak mempertimbangkan hubungan melalui logika. Saat kamu sudah bisa masuk sebagai bagian yang sering muncul dari isi kepalanya, maka kamu sudah jadi orang spesial baginya. 

Beri ruang untuk pasangan

Bukan kangen namanya, kalau kamu dan pasanganmu ketemu setiap waktu. Gak pernah ada jeda yang bikin dia mencarimu. Biasanya cewek yang gak tahan, kadang pula curigaan. Sehingga perempuan berpikir agar pasangannya harus selalu berdekatan dengannya. Padahal, cowok itu butuh ruang untuk berpikir, apakah dia membutuhkanmu dan apakah kamu adalah orang yang tepat untuknya.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?