Cara Memilih Pakaian Buat Nutupi Tubuh Yang Kurus

Cara Memilih Pakaian Buat Nutupi Tubuh Yang Kurus

Selasa, 26 Apr 2016 | 16:05 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Memilih pakaian tentu mudah, tetapi mencocokan baju dengan tubuh kita memang gampang-gampang susah. Apalagi kalo kita punya tubuh yang nggak ideal, alias kegemukan atau malah sebaliknya.

Nah, kalo kamu punya tubuh kurus dan nggak pede sama bodi kamu, coba deh tutupinya dengan fashion kamu. Perhatikan 5 tips ini supaya kamu bisa tampil pede lho.

1. Warna Cerah

image0

Kalo badan kamu kurus, sebaiknya nih kamu pilih coba deh kamu gunakan baju-baju yang memiliki warna cerah. Soalnya warna cerah bisa bikin tubuh kamu terlihat lebih berisi lho. Coba gunakan warna-warna berani seperti merah, kuning, pink, ataupun biru terang.

2. Model baju berkerut dan aksesoris

image1

Baju yang memiliki banyak kerutan juga bisa memberikan kesan bervolume pada tubuh kamu lho. Kamu bisa menonjolkan bagian-bagian tubuh yang kamu inginkan dengan kerutan itu. Eh iya, kamu juga bisa memakai aksesoris lho untuk memberi kesan berisi. Tapi jangan berlebihan ya.

3. Bermotif

image2

Cara kedua bisa saja kamu pakai baju yang memiliki motif, sebaiknya hindari baju polos. Kamu bisa menggunakan atasan atau bawahan yang bermotif garis-garis horizontal. Motif horizontal itu bakal memberi kesan lebih lebar pada tubuh kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan motif-motif lain yang lagi ngehits lainnya.

4. Berbahan rajut

image3

Yap baju berbahan rajut juga bisa jadi andalan buat tubuh kurus kamu. Soalnya baju berbahan rajut mempunyai volume yang lebih tebal. Kamu bisa memadukan tank top dengan cardigan yang berbahan rajut. Eh tapi baju berbahan rajut ini agak rumit dalam perawatannya.

5. Layered

image4

Layered ataupun model baju bertumpuk bisa jadi pilihan jitu untuk mengakali tubuh kurus kamu. Misalnya nih kamu bisa pakai kaos lalu ditambahkan dengan cardigan untuk memberi kesan tubuh lebih berisi. Atau kalo nggak mau ribet, kamu bisa pake layered dress.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...