Cara Mengatasi Sedang Tak Mood Bercinta

Cara Mengatasi Sedang Tak Mood Bercinta

Sabtu, 16 Jan 2016 | 18:00 | Liani
WinNetNews.com - Anda bisa saja melangkah ke kamar tidur dengan gairah 'liar'. Namun kemudian tiba-tiba pikiran Anda melayang entah ke mana, dan momen itu pun hilang seketika. Ini adalah situasi yang sulit yang harus Anda tangani, terlebih jika pasangan tidak mengerti ada pikiran yang sedang mengganggu Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi kondisi ini? Berikut tips untuk mengatasinya.

Nikmati foreplay

Jangan membatasi ide Anda ketika foreplay hanya pada membelai payudara atau hal umum lainnya. Ada banyak tempat yang dapat merangsang pasangan Anda. Bagian belakang, puting, telinga, leher, belakang telinga dan kadang-kadang kaki juga dapat Anda sentuh dan eksplorasi. Jadi, lupakan stres Anda untuk saat ini dan coba menikmatinya.

Sedang tidak mood

Jangan pernah mengatakan hal itu. Bahkan jika Anda memang sedang tidak mood. Jika suasana hati Anda sedang tidak bagus, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang berbagai hal untuk mengalihkan perhatiannya. Ketika dia membuat langkah itu, cobalah untuk menikmatinya. Tidak ada yang bisa mengobati stres Anda dengan baik, selain cumbuan dan belaian orang tercinta.

Tingkatkan kualitas seks

Anda bukanlah mesin dan begitu juga pasangan Anda. Jadi, jangan berpikir seks yang motonon. Berpikirlah bahwa seks adalah sesuatu yang Anda harus lakukan karena ini begitu penting untuk hubungan Anda. Buatlah hal-hal yang Anda ingin lakukan bersama. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa lebih istimewa.

Jika Anda menghadapi gairah seks yang buruk, maka Anda berdualah yang harus disalahkan. Biarkan pikiran imajinatif Anda mengalir dan nikmati sensasi dalam tubuh Anda. Sebuah sesi bercinta yang menyenangkan dapat menjadi obat stres Anda!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...