Cara Mengetahui Apakah Seseorang Ditempel Oleh Jin

Cara Mengetahui Apakah Seseorang Ditempel Oleh Jin sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Di zaman era yang serba modern ini masih banyak orang yang percaya terhadap makhluk penglaris dagangannya. Mereka menggunakan bantuan jin agar para konsumen datang dan tidak pergi ke produsen lain. Banyak jenis jin yang biasanya digunakan, seperti pocong, kolor ijo dan lain sebagainya.

Caranya pun juga bermacam-macam, ada yang meletakkan celana dalam di wadah makanan tapi ada juga yang menempel pada pelanggan agar mereka tidak lari ke produsen lain.

Setelah kita masuk ke warung atau tempat makan itu, biasanya secara tidak sadar mereka telah menempel di tubuh kita. Meskipun belum ada kepastian mengenai keberadaan makhluk ini, tapi kita perlu mengimani adanya makhluk halus sebagai ciptaan Allah SWT.

Hingga saat in belum ada artikel yang membahas mengenai hal ini secara mendetail. Mungkin karena belum ada bukti yang menjelaskan keberadaan makhluk ini. Tapi ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar kita tahu ada atau tidaknya jin yang menempel pada tubuh kita. 

Cara mudah mendeteksi gangguan jin di dalam tubuh kita ini cukup sederhana, jadi kita dapat melakukan dengan diri kita sendiri. Berikut adalah cara mendeteksi adanya jin yang menempel di badan kamu seperti yang dilansir dari Kumpulan Misteri, Rabu, 26 Juli 2017.

1. Ketika kita berada di dalam rumah sendirian, maka berdirilah ke arah kiblat. Kemudian, tengoklah ke atas beberapa saat.

2. Tutuplah mata dengan rapat lalu bacalah doa sebisa kita dengan niat dalam hati agar kita dapat mengetahui jin apa yang sedang menempel di tubuh kita. Tarik nafas secara perlahan kemudian lepaskan secara perlahan juga. Hal ini dilakukan sembari membaca doa.

3. Menundukkan kepala secara perlahan dan membuka kedua mata.

4. Setelah itu, lihatlah bagian pinggang di sebelah kanan atau kiri pinggang bawah.

5. Apabila terdapat jin yang menempel pada tubuh kita, maka kita akan mengetahui jenis jin apa yang menempel.

6. Lakukan hal ini dengan beristighfar selalu dan tahanlah emosi agar tidak mudah marah. Apabila kita sering marah-marah, maka terdapat jin yang menempel pada tubuh kita.

Inilah cara mendeteksi adanya jin pada diri kamu. Sebenarnya, tidak semua jin itu jahat. Terdapat juga jin yang baik hati dan menyembah Allah dengan penuh ketaatan.

Jin yang perlu kita waspadai adalah semacam setan. Karena mereka tidak segan-segan mempengaruhi manusia untuk melakukan kemaksiatan.

Sebagai seorang muslim, kita dapat menghindari pengaruh jin agar tidak terjerumus dalam perbuatan dosa. Sepert yang kita tahu, setan hanya dapat mempengaruhi orang-orang yang memiliki keimanan rendah. 

Apabila kita memiliki keimanan yang kuat, maka Insya Allah setan tidak akan bisa mempengaruhi kita. Selain itu, bacalah doa pada Allah agar Allah melindungi kita dari godaan setan yang terkutuk. 

Oleh karena itu, ditempeli atau tidak, sebaiknya kita selalu ingat kepada Allah agar keimanan terus bertambah sehingga akan mendapatkan perlindungan dari Allah. Demikianlah cara mendeteksi adanya jin pada badan seseorang. Semoga bermanfaat.