(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara Menghilangkan Bekas Cupangan

Oky
Oky

Cara Menghilangkan Bekas Cupangan sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kamu pasti sudah tidak asing mendengar istilah cupang.Cupang merupakan bekas yang ditinggalkan pasangan ketika bercumbu.Beberapa mungkin merasa biasa namun tidak sedikit yang merasa terganggu dengan kehadiran bekas ini.

Cupang bisa tinggal di bagian tubuh dalam waktu lama jika tidak segera ditangani.Alhasil, kamu bisa ditertawakan oleh teman atau orang-orang yang melihat bekas ini.Ngga mau kan?

Dilansir dari treatcure.com, inilah 5 cara cepat usir cupang.

1. Kompres es batu

Cara umum yang biasa dilakukan adalah dengan cara kompres es batu.Masukkan beberapa es batu ke dalam plastik atau handuk.Kompres sekitar 10 menit di tempat cupang.Lakukan ini beberapa kali jika es sudah mencair.

2. Pijat

Kamu bisa menyingkirkan gigitan cinta semalam dengan memijatnya.Ini adalah cara yang sangat nyaman karena tidak membutuhkan peralatan apapun.Pijatan bisa membantu mengalirkan darah yang sudah membeku di area gigitan.Caranya, kamu bisa meletakkan ibu jari di area cupang.Tekan dan seret ke tepi luar daerah gigitan.Lakukan beberapa kali.

3. Kantong teh

Cara ini tergolong lebih efektif karena teh bisa mempercepat penyembuhan sel kulit dan pembuluh darah.Kamu bisa gunakan teh hitam atau hijau.

Caranya, pertama hangatkan kantong teh di air panas sekitar 5 menit.Keluarkan dan dinginkan sebentar lalu tempatkan di bekas gigitan.Angkat sesekali agar kamu tidak merasa panas.

4.Uang

Kamu bisa menggunakan koin yang kamu punya untuk menghilangkan bekas ini.Mungkin cara ini agak terasa sakit tapi dijamin ampuh.Lakukan cara seperti dengan pemijatan dengan jari di atas.

5.Sendok

Jika kamu merasa kompres dengan es terlalu rumit, kamu bisa gunakan sendok dingin.

Caranya, dinginkan sendok di air es lalu kebaskan airnya.Tempatkan di bekas gigitan lalu gosok dengan lembut.

Gimana, mudah bukan?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});