Cara Mudah Kembalikan Handuk Kasar Jadi Super Lembut

Cincin Suryanto
Senin, 13 Juli 2015 13:58 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Senin, 13 Juli 2015 13:58 WIB
Image Cara Mudah Kembalikan Handuk Kasar Jadi Super Lembut

Handuk yang lembut dan juga harum pasti jadi idaman banyak orang. Namun sayangnya, setiap kali usai dicuci, biasanya handuk akan jadi kaku dan kasar. Pasti tak enak dipakai saat harus menggosok muka atau badan Anda.

Mengutip Martha Stewart, ada cara mudah untuk membuat handuk agar jadi lebih lembut dan harum. Sekadar pelembut saja tak bisa membuat handuk Anda jadi lembut.

Agar lembut, Anda biasanya menggunakan deterjen yang mengandung pelembut kain. Padahal sebenarnya, pelembut kain ini justru akan membuat handuk jadi kaku dan kasar.

Lain kali saat mencuci, gunakan juga secangkir cuka putih suling saat membilasnya. Cuka ini akan menghilangkan residu deterjen dalam kain dan mengembalikan kelembutannya. Saat pencucian selanjutnya, cuci handuk dengan menggunakan deterjen biasa tanpa pelembut.

(cn)

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Vivo APEX Siap untuk Dipasarkan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.