Cara Nyaman Menggunakan High Heels

Cara Nyaman Menggunakan High Heels

Sabtu, 23 Jan 2016 | 14:30 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Biarpun selalu menjadi sepatu pujaan para wanita, masih banyak wanita di luar sana yang masih merasa tidak nyaman saat menggunakan sepatu heels. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat merasa lebih nyaman saat memakai sepatu heels. Yuk Simak Ulasannya.

1. Mulai dari sepatu heels pendek

Tentunya Anda semua tahu, untuk menjadi seorang ahli dalam hal apa saja, Anda harus mulai mempelajarinya dari awal. Sama halnya dengan sepatu heels, jika Anda tidak biasa menggunakan heels, cobalah untuk membeli heels dengan ketinggian sedang/pendek terlebih dahulu. Jika Anda sudah merasakan nyaman berjalan diatas heels berketinggian sedang, barulah Anda dapat mencoba untuk berjalan diatas heels yang lebih tinggi secara bertahap.

2. Biasakan diri Anda

Sebelum mengenakan sepatu heels Anda untuk pergi ke luar rumah, Anda dapat menggunakan heels di dalam rumah atau sambil membiasakan kaki Anda berjalan jinjit di atas heels. Cara ini juga dapat dilakukan untuk merenggangkan sepatu heels baru Anda sehingga lebih nyaman unutk digunakan saat beraktivitas nanti.

3. Perkecil langkah Anda

Langkah yang terlalu besar dapat mengganggu Anda untuk tetap fokus saat berjalan. Sedangkan dengan berjalan dalam langkah yang lebih kecil, Anda dapat lebih fokus pada gaya berjalan Anda sehingga Anda tidak mudah terjatuh dan tersandung saat berjalan dengan sepatu heels.

4. Berjalan dalam garis lurus

Dibandingkan berjalan dengan pandagan mata ke bawah, lebih baik Anda mengarahkan pandangan Anda ke arah tujuan Anda. Lalu cobalah untuk berjalan lurus dengan mengempeskan perut dan sedikit menggerakan pinggul ke depan dan kebelakang.

5. Manfaatkan setiap kursi yang Anda temui

Berjalan sambil berjinjit di atas sepatu heels bukanlah hal yang mudah. Tak dapat dipungkiri, Anda pasti akan merassakan pegal saat berjalan diatas sepatu trendi ini. Untuk itu, pastikan Anda selalu memanfaatkan keberadaan kursi yang bisa Anda temui. Duduklah sebentar untuk mengistirahatkan kaki Anda sejenak.

Dilansir dari laman Purewow dan liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...