(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara Paling Mudah Untuk Berhenti Merokok, Bahkan Bisa Bikin Kurus

Oky
Oky

Cara Paling Mudah Untuk Berhenti Merokok, Bahkan Bisa Bikin Kurus sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Jika kamu seorang yang sedang berjuang untuk berhenti merokok, maka kamu sedang berjalan menuju ke arah yang benar. Menyadari bahwa merokok merupakan tindakan yang tidak menyehatkan untuk tubuh, merupakan langkah awal menuju kesuksesan!

Sebagian besar perokok sangat menyadari bahwa merokok dapat menyebabkan banyak risiko kesehatan.Mereka cukup berdaya, karena merokok adalah kebiasaan yang sangat sulit untuk dihilangkan. 

Nikotin, zat utama yang ditemukan pada tembakau tembakau, inilah yang membuat seseorang kecanduan kebiasaan tersebut.

Tapi tenang saja, ada 3 cara mudah yang bisa bantu kamu untuk berhenti merokok sesegera mungkin.

1.  Olahraga 

Kapanpun kamu merasa ingin merokok, segeralah berolahraga. Larilah beberapa putaran, atau sekedar lakukan peregangan. Beberapa kandungan yang diproduksi dalam otak selama berolahraga akan mengurangi rasa "ingin" tersebut. 

2. Hindari Miuman Beralkohol 

Banyak orang mendapat dorongan untuk merokok saat mereka minum alkohol.Jadi hindari alkohol, saat kamu mencoba berhenti merokok.

3. Akupuntur 

Pengobatan dengan jarum (akupuntur) bisa merangsang titik tertentu di tubuh kamu.Dan ini bisa sangat efektif dalam membantu perokok untuk menghentikan kebiasaan buruknya.Selain itu, akupuntur juga bagus untuk kamu yang sedang menjalani program diet.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});