Cara Perawatan Rambut Ikal

Nadia Chevina
Senin, 24 Agustus 2015 15:29 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 24 Agustus 2015 15:29 WIB
Image Cara Perawatan Rambut Ikal

Rambut dengan perpaduan rambut lurus dan keriting merupakan mode rambut yang indah. Namun memiliki rambut ikal membutuhkan perawatan yang berbeda, karena Anda dapat merusak keindahan rambut Anda. Melansir laman liputan6, berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan agar rambut ikal tetap terawat.

Jangan Gunakan Terlalu Banyak Shampo

Jumlah sampo tidak akan melakukan apapun dengan rambut ikal Anda, yang terpenting adalah seberapa sering Anda membersihkan rambut. Gunakanlah sampo secukupnya dan jangan berlebihan, karena hal itu dapat menyebabkan rambut ikal anda menjadi berminyak.

Gunakan Conditioner

Menggunakan conditioner sangat disarankan untuk Anda yang memiliki rambut ikal. Rambut ikal memiliki kadar minyak di kulit kepala yang lebih banyak sehingga contioner dapat membantu untuk menyeimbangkan kadar minyak tersebut. Anda tidak akan mengalami kulit kepala yang kering jika menggunakan conditioner dengan teratur.

Bilang Tidak pada Hairdryer

Jika tidak diperlukan jangan gunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut Anda karna dapat merusak kontur gelombang rambut Anda dan membuatnya terlihat kering. Biarkan rambut ikal Anda kering secara alami.

Terima dan Sayangilah Rambut Anda

Sama halnya dengan manusia rambut dapat merasakan ketika Anda menyayangi rambut Anda ia akan tumbuh dengan indah. Anda tidak perlu malu memiliki rambut ikal alami, bahkan banyak orang yang melakukan perawatan disalon untuk membuat rambutnya ikal. Terima dan sayangilah rambut Anda ini merupakan perawatan paling efektif untuk rambut Anda

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.