Cara Pintar Menghadapi Pasangan yang Sedang Marah
Foto: Unsplash

Cara Pintar Menghadapi Pasangan yang Sedang Marah

Jumat, 7 Jun 2019 | 15:03 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Sebuah hubungan asmara itu tak luput dari permasalahan atau kesalah pahaman. Sesekali waktu, hubungan tersebut juga menyebabkan rasa kecewa, kesal bahkan amarah yang menggebu-gebu. Bukan hanya kesalahan besar yang bisa membuat pasangan marah, kesalahan sepele namun diulang-ulang, ini juga bisa membuat pasangan kesal, marah dan memilih untuk diam.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghadapi pasangan yang sedang marah. Seperti beberapa cara di bawah ini.

Beri ruang padanya

Saat pasangan marah, berilah ruang buatnya untuk menenangkan diri. Umumnya, seorang pria akan lebih suka menyendiri saat ada masalah dengan pasangan, keluarga atau sahabatnya.

Bagi banyak pria, menyendiri adalah caranya untuk berpikir lebih tenang dan mencari jalan ke luar untuk masalah yang dihadapinya. Ketika perasaanya sudah sedikit tenang, kamu boleh kembali menghubunginya.

Berikan Perhatian Secukupnya

Tetap berikan perhatianmu pada pasangan saat ia marah. Tapi ingat, berikan perhatian secukupnya saja. Jangan berlebihan dalam memperhatikannya karena ini hanya akan membuatnya tidak nyaman. Perhatian yang berlebihan juga membuatnya semakin semena-mena denganmu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...