(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara Sederhana Menjaga Hubungan dengan Pasangan

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Cara Sederhana Menjaga Hubungan dengan Pasangan
WinNetNews.com - Menjaga keromantisan saat pacaran dalam rentang waktu yang sudah cukup lama, atau menjalani sebuah pernikahan bukanlah perkara mudah.

Hal itu normal adanya karena tak ada satu pun orang yang mampu fokus pada kehidupan cinta masing-masing setiap saat.

Pada dasarnya, seorang wanita tidak membutuhkan bunga, coklat, atau hal lainnya untuk jatuh cinta. Mereka malah mengapresiasi setiap pemberian dari orang yang dicintainya. dilansir dari Elitereaders

Bagi para pria, berikut beberapa tips untuk membuatnya terus jatuh cinta pada Anda.

1. Bisikkan pujian padanya

Biarkan istri atau pacar tahu betapa berharganya mereka dalam hidup Anda. Ketika berada di area publik, dekati istri atau pacar Anda dan bisikan pujian atau apresiasi padanya.

2. Nostalgia dengan mendiskusikan topik menarik dari masa lalu

Istri atau pacar akan merasa tersanjung jika Anda mengingat akan sesuatu yang indah tentang mereka. Salah satu contohnya adalah ketika pertama kali Anda dan pasangan bertemu atau kencan. Diskusi ringan tersebut akan mengingatkan Anda dan pasangan kembali merasakan jatuh cinta seperti dulu.

3. Sayangi keluarganya

Ini bukan berarti Anda harus berpura-pura baik. Cobalah untuk melihat sisi baik dari keluarga pasangan Anda dan sayangi mereka dengan tulus. Dengan demikian, istri atau pacar akan melihat bahwa Anda layak untuk diperjuangkan ditambah dukungan dari keluarganya.

4. Menulis pesan cinta

Aktivitas ini mungkin terkesan jadul, tapi ketahuilah bahwa hal tersebut malah menambah romantisme hubungan Anda. Menulis pesan cinta di kertas atau mungkin sms dapat menjadi pengingat pada pasangan betapa Anda mencintai mereka.

5. Perkenalkan pasangan pada lingkungan Anda

Biarkan dunia tahu bahwa Anda sedang berhubungan dengan istri atau pacar terkasih. Baik itu teman, sahabat, atau keluarga sehingga pasangan dapat merasa bahwa dirinya mengenal lingkungan Anda. Selain itu, hubungan juga bisa ditunjukkan melalui media sosial sebagai bentuk rasa cinta Anda pada pasangan.

6. Ajak makan malam romantis

Dengan makan malam romantis, pasangan Anda akan merasa bahwa dirinya adalah wanita istimewa. Persiapkan dengan rinci sehingga makan malam tersebut jadi berkelas dan pastikan istri atau pacar mendapat perlakuan istimewa dari Anda.

7. Lakukan pekerjaan rumah bersama

Hal ini dimaksudkan untuk menjukkan pada pasangan bahwa Anda juga peduli dan tak ingin mereka mendapat banyak kesulitan dari pekerjaan rumah. Melalui kegiatan ini, Anda dan pasangan akan merasa jauh lebih nyaman dan mudah untuk dilakukan secara bersama. Selain itu, aktivitas bersama yang dilakukan jadi momentum romantis antara Anda dan pasangan.

8. Selalu siap menghibur saat pasangan Anda merasa sedih

Ketika istri atau pacar merasa waktu yang dilaluinya terasa berat, dukungan Anda akan membuatnya jauh lebih semangat dalam menghadapi masalah. Selain itu, keberadaan Anda disamping pasangan saat masa-masa yang berat akan meyakinkan mereka untuk berjuang bersama.

9. Tepat waktu

Menunggu merupakan hal yang membosankan dan menyebalkan. Oleh karena itu, usahakanlah untuk selalu tepat waktu ketika Anda membuat janji dengan pasangan. Mulai dari hal yang sederhana, rasa cinta Anda dan pasangan akan tumbuh dan berkembang dengan baik.

10. Jadilah perawat ketika pasangan Anda sakit

Ketika wanita yang Anda cintai sedang sakit, rawatlah dirinya dengan tulus. Walaupun mereka tidak menginginkan Anda repot menemani mereka di sampingnya setiap saat, tapi tunjukkan kepedulian dan perhatian ketika pasangan dalam keadaan sakit dengan merawatnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});