Cara 'Unik' Acha Septriasa Promosikan Film Terbarunya 'Mars' di CFD

Cara 'Unik' Acha Septriasa Promosikan Film Terbarunya 'Mars' di CFD

WinNetNews.com - Film bertemakan pendidikan yang bertajuk 'Mars' akan tayang serentak di bioskop - bioskop Indonesia pada 4 Mei 2016 mendatang. Film ini dibintangi aktris dan penyanyi Acha Septriasa.

Ada cara unik yang dilakukan Acha dalam mempromosikan film terbarunya tersebut, dengan mengenakan topi toga, Acha berlari di kawasan Car Free Day Sudirman, Jakarta dengan diikuti oleh beberapa orang mengenakan pakaian ala wisudawan.

Sambil lari-lari Acha mengumumkan kepada masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day bahwa filmnya akan segera tayang. FilmMars sendiri mengangkat tema pendidikan. "Aku baru kali ini main film tema pendidikan yang pure banget, enggak ada drama percintaannya," kata wanita kelahiran 1 September 1989.

Dalam kesempatan itu Acha mempromosikan film dengan berlari sambil mengenakan toga kelulusan. FilmMars sendiri mengangkat tema pendidikan. "Aku baru kali ini main film tema pendidikan yang pure banget, enggak ada drama percintaannya," kata Acha.

Film Mars merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ibu mengarahkan pendidikan untuk anaknya di tengah berbagai hambatan yang mengimpitnya.

Teaser Film 'Mars':

Selain Acha Septriasa, film ini turut dibintangi sejumlah nama, seperti Kinaryosih, Chelsea Riansy, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam, juga Jajang C Noer.