Cara Unik Menghias Mobil yang Anti Mainstream. Pakai Mainan Hot Wheels!
Foto: OddityCentral

Cara Unik Menghias Mobil yang Anti Mainstream. Pakai Mainan Hot Wheels!

Jumat, 21 Apr 2017 | 14:16 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Datuk Seri Mahadi Badrul Zaman, seorang CEO Financial Genius Group yang berusia 34 tahun, rela menghiasi mobil jaguarnya dengan mobil-mobilan Hot Wheels. Ia menghiasi Jaguar S-Type yang berharga dengan 4.600 mobil mainan berwarna dari koleksi Hot Wheels-nya.

Jaguar S-Type yang tidak biasa ini berkeliaran di ibu kota Malaysia dan telah beredar di media sosial selama beberapa minggu. Dia (Datuk Seri Mahadi Badrul Zaman) telah mengoleksi mobil mini Hot Wheels sejak berusia 13 tahun, dan sekarang pemiliknya bangga dengan koleksi sekitar 5.000 mobil, 4.600 mobil dipamerkan dengan bangga di mobilnya.

image0

Foto: Instagram/@Dzulfikar Othman

Mahadi, yang dikenal sebagai Mahadi BZ, mencari cara untuk membuat Jaguar S-Type-nya terlihat berbeda. Lalu ia memiliki ide untuk menghias mobilnya dengan 5.000 koleksi mainan mobilnya. Kini mobilnya mencerminkan kepribadiannya yang flamboyan dan fashion sense.

image1

Menariknya, pengusaha Malaysia bukanlah orang pertama yang menggunakan mobil mainan sebagai hiasan untuk ukuran satu kehidupan. Kembali di tahun 2008, James Ford juga menggunakan ribuan mobil mainan untuk menutupi Ford Capri-nya. Itu bernama "General Carbunkle" dan dilelang di eBay.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...