(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara untuk menyingkirkan mata panda

Liani
Liani

Cara untuk menyingkirkan mata panda

Karena kulit di daerah bawah mata itu begitu halus dan tipis, para ahli menyarankan untuk memilih pengobatan alami ketimbang bahan kimia. Berikut adalah cara untuk menyingkirkan mata panda Anda.

1. Minyak almond

Minyak almond merupakan sumber vitamin A, B dan E. Tidak hanya mengurangi munculnya lingkaran hitam, minyak almond juga dapat mencerahkan warna kulit. Kualitas pelembab minyak almond baik dalam melawan lingkaran hitam dan juga meminimalkan garis-garis halus dan bengkak pada sekitar wajah. Pijat minyak almond di sekitar mata sebelum tidur dan mencucinya dengan air dingin keesokan harinya.

2. Kentang

Kentang membantu dalam mengurangi lingkaran gelap dan bengkak pada mata. Parut kentang dan ekstraknya Anda jadikan jus. Oleskan itu pada lingkaran hitam dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin untuk hasil terbaik.

3. Mentimun

Mentimun memiliki sifat mendinginkan, menyegarkan dan mengurangi lingkaran hitam. Potong mentimun menjadi dua potong. letakkan di mata selama 10 menit. Kemudian cuci wajah Anda dengan air bersih untuk mendapatkan manfaat maksimal.

4. Apel

Asam tanic di apel juga bisa membantu menghilangkan lingkaran hitam. Apel juga mengandung vitamin B, C dan kalium yang memelihara kulit dengan mengurangi munculnya mata panda. Haluskan apel dengan beberapa tetes air mawar menggunakan blender. Dan terapkan di bawah mata untuk menyingkirkan bengkak dan lingkaran hitam. Gunakan ini sekali dalam seminggu secara rutin.

5. Jus Lemon

Lemon mengandung senyawa pencerah kulit. Asam lemon bisa mengurangi llingkaran hitam di mata. Tambahkan sejumput kunyit pada jus lemon untuk campuran. Oleskan campuran tersebut pada lingkaran hitam dan biarkan sampai mengering. Terakhir baru Anda membilasnya dengan air bersih.

6. Air mawar

Tempatkan dua bola kapas yang dicelupkan ke dalam air mawar pada seluruh mata. Diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan air dingin.

7. Kunyit

Antioksidan dan anti-inflamasi dalam kunyit dapat menyembuhkan mata panda. Buatlah pasta dari kunyit dan jus nanas, oleskan pada lingkaran hitam Anda. Biarkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});