Cardi B Ungkap Pernah Alami Pelecehan Seksual saat Pemotretan
Sumber: BBC

Cardi B Ungkap Pernah Alami Pelecehan Seksual saat Pemotretan

Jumat, 27 Sep 2019 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Penyanyi Rap asal Amerika, Cardi B baru-baru ini dalam wawancara yang dilakukannya dengan WE TV, menceritakan pengalaman tidak mengenakkan yang ia rasakan saat menjalani pengambilan foto.

Saat itu, Cardi sedang melakukan pemotretan untuk sebuah majalah dan mengalami pelecehan seksual.

“Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana aku pergi ke pemotretan untuk suatu majalah dan fotografernya, coba mendekati ku,” ujar Cardi dalam sesi wawancara tersebut.

“Seperti, ‘Ya, kamu ingin ada di majalah ini?’ dan kemudian ia mengeluarkan alat kelaminnya. Aku sangat marah dan berpikir ini gila,” tambahnya.

Ketika hal tersebut terjadi, Cardi pun memutuskan untuk meninggalkan lokasi photoshoot. Selain itu, ia juga menceritakan kejadian naas yang menimpanya itu kepada pemilik majalah, namun mereka nampak tidak peduli dan menanyakan pada Cardi apakah tindakan sang fotografer itu salah. Respon yang diterimanya itu, membuat Cardi marah.

Dalam sesi wawancara yang sama, Cardi juga membicarakan beberapa wanita yang mengalami pelecehan seksual tidak mendapatkan penanganan yang sama dengan tindak kejahatan lain. Hingga akhirnya muncul gerakan #MeToo yang menjadi masif.

“Ketika aku melihat tagar gerakan #MeToo, banyak perempuan yang juga mengalami hal ini dan aku tahu apa yang mereka lalui, serta mendapatkan perlakuan yang sama denganku,” katanya.

Setelah ia menjadi populer seperti saat ini, Cardi mengatakan kalau dia tidak lagi mendapatkan perlakuan seperti itu saat pemotretan.

Namun, Cardi menegaskan kalau hal yang terjadi padanya tidak seharusnya terjadi kepada orang lain. Tidak peduli siapapun kamu, seberapa terkenalnya kamu, ataupun latar belakangmu. Tidak ada seorang pun yang pantas mendapatkan pelecehan seksual.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...