Cari Rumah di Manchester, Indikasi Kuat Bale Merapat ke United?
Gareth Bale

Cari Rumah di Manchester, Indikasi Kuat Bale Merapat ke United?

Selasa, 4 Jun 2019 | 16:30 | Daniel

Winnetnews.com - Spekulasi mengenai kepindahan Gareth Bale ke Manchester United semakin memanas. Kabar terbaru menyebutkan pemain asal Wales tersebut tengah mencari rumah di Manchester. Apakah hal itu mengindikasikan ia semakin dekat dengan United?

Bale memang kemungkinan besar bakal cabut dari Madrid karena namanya tidak masuk dalam rencana tim Zinedine Zidane. Performanya yang naik turun pada musim lalu terus mendapatkan cibiran dari suporter Los Blancos. Hubungan Bale dengan para suporter Madrid yang tidak harmonis juga jadi salah satu faktor yang mendorong dirinya untuk segera hengkang.

Seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, pihak Madrid bersedia melepas eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun syaratnya, Manchester United harus menebus Bale dengan harga tidak kurang dari 103 juta poundsterling.

Zidane memang dikabarkan bakal merombak skuadnya untuk musim depan. Pemain kelas wahid bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini Eden Hazard jadi target utama Madrid, dan kemungkinan besar bakal merapat segera. Selain itu, Madrid juga tengah membidik gelandang mungil milik Spurs, Christian Eriksen yang juga diharapkan bisa tiba di musim panas ini.

Bale menghabiskan enam musim sejauh ini bersama Madrid. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut tampil di 29 pertandingan dan mencetak delapan gol di ajang La Liga Spanyol. Secara keseluruhan, winger asal Wales tersebut mengepak total 42 penampilan dan mencatatkan 14 gol di semua kompetisi.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...