Carrick Yakin MU Masih Masuk Empat Besar

Carrick Yakin MU Masih Masuk Empat Besar

Senin, 7 Mar 2016 | 03:54 | Rusmanto
WinNetNews.com - Rentetan kemenangan Manchester United terhenti setelah dibekap West Bromwich 0-1. Meski menelan hasil mengecewakan, Michael Carrick masih yakin MU bisa finis empat besar.

Menantang West Brom di The Hawthrons dalam laga yang tuntas Senin (7/3/2016) dinihari WIB, 'Setan Merah' mendapatkan kerugian usai Juan Mata diusir dari permainan di tengah-tengah babak pertama. Pada awalnya, MU mampu menahan tim tuan rumah tanpa gol sampai turun minum.

Setelah restart, The Baggies akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui Salomon Rondon di menit 66. Di sepanjang pertandingan, MU kesulitan menciptakan peluang bersih sehingga sulit mencetak gol.

Ini adalah kekalahan pertama MU setelah empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi selalu menang. Dengan 47 poin, MU duduk di peringkat keenam terpaut tiga poin dari Manchester City di posisi keempat.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Liverpool di leg I babak 16 besar Liga Europa di tengah pekan ini sebelum melawan West Ham di Piala FA pada akhir pekan.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...