Cassanova Abad 21: Pacari 17 Wanita Tapi Akhirnya...
Deretan perempuan yang berhasil dipacari Yuan/Dailymail

Cassanova Abad 21: Pacari 17 Wanita Tapi Akhirnya...

Kamis, 20 Jul 2017 | 12:27 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Tak ada yang ingin menghabiskan sisa hidup sendirian saja. Menghabiskan waktu dengan seseorang yang dicinta menjadi kenikmatan tersendiri bagi tiap manusia. Tapi, satu orang di Tiongkok ini seperti overdosis memiliki orang yang dicinta.

Kejadian ini sebenarnya terjadi sudah lama. Tapi ceritanya muncul kembali dan menjadi viral lagi. Singkat kata, pria dari Changsa yang hanya dikenal dengan nama keluarganya Yuan menderita luka ringan karena kecelakaan. Staf rumah sakit lalu menghubungi, siapa yang mereka anggap sebagai sanak keluarganya.

Nah, ternyata pihak rumah sakit yang tak tahu siapa saja yang mesti dihubungi karena Yuannya sendiri tengah tak sadarkan diri, menelpon seluruh nomor yang ada di telepon genggam Yuan.

Maka ke-17 wanita tersebut muncul sekaligus dan mengaku sebagai pacar pasien. Yuan yang sadar dari kecelakaan, terkejut. Bahkan staf rumah sakit pun terkejut.

Salah satu pacar Yuan bernama Xiao Li bahkan mengaku kepada media bahwa dirinya telah bersamanya selama satu setengah tahun. Dia bahkan menangis saat rumah sakit menelepon dirinya.

Tapi saat di rumah sakit, saat ia melihat wanita lain muncul, ia mengaku tidak punya lagi air mata untuk ditumpahkan.

“Saya benar-benar khawatir ketika mendengar dia berada di rumah sakit, tapi ketika saya mulai melihat banyak gadis dan cantik muncul, saya tidak dapat menangis lagi," Kata Xiao Li, Kamis (20/07/2017).

17 wanita itu lalu mencari tahu lebih banyak tentang ketidaksetiaan Yuan. Salah satu pacar Yuan lainnya bernama Wan Fang memberi pengakuan yang mengagetkan. Hubungannya dengan Yuan telah dikarunia seorang anak.

“Kami sudah memiliki anak laki-laki bersama. Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya tidak mencintainya lagi tapi saya mencintai anak saya," ujar Wan Fang.

Sementara itu, pacar Yuan lain bernama Xiao Ting mengatakan bahwa ia dengan Yuan sedang merencanakan pernikahan mereka. Lebih mengejutkan lagi, bukan itu saja dosa Yuan. Rupanya, semua wanita ini mendukung Yuan secara finansial. Selain itu, Yuan juga melakukan tindak pidana penipuan dengan membuat kopian palsu sertifikat sebagai jebolan teknik sipil dari Central South University, Tiongkok.

Setelah sembuh dari cideranya, Yuan lalu dibawa ke pengadilan karena kasus penipuan. Netizen di seluruh dunia terkejut mendengar kabarnya, terutama fakta ia mampu punya 17 pacar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...