Catat Yaa.., Jadwal Tur Solo Dunia Harry Styles. Indonesia Termasuk Nggak Yaa?
Foto : twitter

Catat Yaa.., Jadwal Tur Solo Dunia Harry Styles. Indonesia Termasuk Nggak Yaa?

Minggu, 30 Apr 2017 | 16:20 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Harry Styles segera menggelar tur solo dunia pertamanya.Menyusul setelah rilis single "Sign of the Times.

Hal itu dikatakan melalui akun Instagramnya, personel One Direction ini mengumumkan jadwal turnya yang bertajuk "Harry Styles Live On Tour".

Harry akan keliling ke 13 kota di Amerika Utara pada September dan Oktober sebelum lanjut ke Eropa, Australia dan Jepang sepanjang Desember 2017.

Total konser yang akan digelar oleh Harry Styles terdapat 29 jadwal pertunjukkan di tahun ini. Sayangnya, tidak terdapat negara Indonesia dalam jadwal tersebut.

Bagi Directioners yang ingin menyaksikan penampilan solo Harry Styles, bisa siap-siap menyisihkan uang saku untuk membeli tiketnya. Kecuali Jepang, tiket konsernya dapat dibeli mulai Jumat (5/5) mendatang.

Harry Styles pun tak sabar untuk menyapa penggemarnya dari berbagai belahan dunia. "Sampai jumpa nanti," tulis penyanyi berusia 23 tahun ini dalam postingan Instagramnya. Ia juga memamerkan sebuah poster yang menampilkan dirinya berbaring di lantai dalam balutan jaket dan celana jeans.

Sebelumnya Harry Styles akan tampil beberapa hari dalam acara "The Late Late Show with James Corden", mulai dari tanggal 15- 18 Mei. Ia akan mempromosikan albumnya akan dirilis pada 5 Mei mendatang.

Setelah dirilis, single tersebut langsung memuncaki chart dengan mencatatkan angka penjualan sebanyak 3 ribu kopi, melebihi raihan lagu hits milik Ed Sheeran, "Shape Of You". Bukan hanya itu, lagu itu juga telah diunduh sebanyak 40 ribu kali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...