Catata Nih! Ini Loh 5 Hal Yang Membuktikan Uang Tak Bisa Beli Segalanya, Termasuk Kebahagiaan
Ilustrasi pasangan Bahagia ( Photo iStock )

Catata Nih! Ini Loh 5 Hal Yang Membuktikan Uang Tak Bisa Beli Segalanya, Termasuk Kebahagiaan

Sabtu, 6 Jul 2019 | 12:51 | Muchdi

Winnetnews.com -  Bukan rahasia lagi, banyak orang yang bekerja keras demi mengumpulkan setumpuk uang dan menjadi super kaya. Hati-hati, kadang mimpi tersebut justru dapat terkubur karena cara berpikir yang salah soal uang.

Bahkan, uang dianggap sebagai alat ukur kebahagiaan. Padahal nyatanya tidak. Uang tidak bisa membeli segalanya. Sejumlah hal ini menjadi bukti bahwa uang hanyalah alat tukar.

Bukan untuk membeli kebahagiaan atau hal lain. Sejumlah hal ini kekal dan tidak ada harganya. Semua harus dilakukan berkat usaha.

Dikutip dari situs Liputan6. Dari laman laman powerofpositivity, Sabtu (6/7/2019), berikut 5 hal yang membuktikan bahwa uang tak bisa membeli kebahagiaannya:

1. Cinta

Uang bisa membeli, daya tarik, dan kekuatan. Tetapi tidak bisa membeli cinta. Sebab, cinta adalah sesuatu yang intim, sesuatu yang tulus, sesuatu yang misterius.

Uang hanyalah metode pertukaran, tidak lebih dan tidak kurang. Ini digunakan untuk membayar produk atau layanan, kenyamanan, kenyamanan, dan kemewahan.

Banyak dari kita menemukan pelajaran ini dengan cara yang sulit. Kami mengumpulkan lebih banyak dengan maksud membeli cinta. Ini adalah budaya yang mengagungkan kekayaan. Pada dasarnya, mengarah pada kesalahpahaman dan keyakinan yang salah.

2. Kebenaran

Uang mungkin dapat memengaruhi, tetapi kebenaran adalah yang paling berpengaruh dari semuanya.

Seringkali uang dihabiskan untuk mendorong kepercayaan atau agenda, dan dapat digunakan untuk menciptakan penelitian yang bias untuk mendukung pendapat.

Dan seringkali, uanglah yang menang dalam jangka pendek. Pada akhirnya, tidak peduli berapa banyak uang yang dihabiskan untuk kebenaran, itu akan selalu terungkap pada akhirnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...