CBS Umumkan Serial Lepasan Terbaru 'Star Trek'
Foto: somagnews.com

CBS Umumkan Serial Lepasan Terbaru 'Star Trek'

Rabu, 20 Mei 2020 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial lepasan terbaru Star Trek telah diumumkan oleh CBS. Informasi terkait serial yang  berjudul ‘Star Trek: Strange New Worlds’ ini, diumumkan pada Jumat (15/5) lalu, dan akan memiliki latar di Enterprise kapal luar angkasa di tahun-tahun sebelum kedatangan James T. Kirk.

Dilansir dari NME, serial ini akan dibintangi sejumlah karakter dari seri sebelumnya ‘Star Trek: Discovery’, termasuk Anson Mount sebagai Kapten Christopher Pike, Rebecca Romjin sebagai Number One, dan Ethan Peck sebagai Science Officer Spock.

Akiva Goldsman selaku co-creator dan produser esksekutif, telah membicarakan bagaimana serial terbaru ini akan kembali ke masa-masa awal warlaba tersebut.

“Kami akan mencoba untuk mengingat kembali ke beberapa nilai ‘Trek’ klasik, untuk optimis, dan menjadi lebih episodik,” ujar Goldsman kepada Variety.

Dia juga menambahkan, “Tentu saja, kami akan mengambil keuntungan dari sifat serial dan karakte cerita. Tapi saya pikir plot kami akan lebih tertutup daripada yang kalian lihat di ‘Discorvery’ atau ‘Picard’.”

Serial ini mengikuti ‘Picard’ yang dibintangi oleh Patrick Stewart, seri pertama yang ditayangkan awal tahun ini, dan di mana Stewart mengubah perannya sebagai Jean-Luc Picard. Dalam seri Star Trek asli yang berlangsung antara 1987 dan 1994, Stewart memainkan Picard dalam 178 episode di tujuh seri.

Goldsman mengungkapkan bahwa ia sangat percaya dengan apa yang ia dan timnya lakukan untuk serial ini. Karena menurutnya, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk ‘Star Trek’ karena ideologinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...