Cedera Betis, Bale Terancam Absen Tiga Pekan

Cedera Betis, Bale Terancam Absen Tiga Pekan

Selasa, 19 Jan 2016 | 08:16 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Gareth Bale kemungkinan akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya yang dijalani Real Madrid. Bale terancam harus menepi hingga tiga pekan akibat cedera betis.

Bale mendapatkan cedera tersebut saat Madrid mengalahkan Sporting Gijon 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). Bintang asal Wales itu menyumbangkan satu gol dan satu assist, tapi ditarik keluar saat turun minum karena betis kanannya bermasalah.

Ini bukan kali pertama Bale mendapatkan cedera betis pada musim ini. Dia sebelumnya juga mengalami cedera serupa pada bulan September dan Oktober lalu meski saat itu yang cedera adalah betis kirinya.

Bale akan menjalani pemeriksaan pada Selasa (19/1) untuk mengetahui seberapa serius cederanya kali ini. Akan tetapi, AS dan Marca memperkirakan Bale akan absen dua hingga tiga pekan.

Dengan demikian, Bale kemungkinan tak bisa ambil bagian pada laga melawan Real Betis (24/1), Espanyol (31/1), dan Granada (7/2). Dia mungkin bisa comeback saat Madrid melawan Athletic Bilbao (13/2) atau AS Roma (17/2).

Cederanya Bale membuka peluang bagi Jese Rodriguez untuk unjuk gigi di hadapan pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...