Cedera di Final Liga Champions, Salah Yakin Bisa Main di Piala Duni 2018
istimewa

Cedera di Final Liga Champions, Salah Yakin Bisa Main di Piala Duni 2018

Senin, 28 Mei 2018 | 09:04 | Dewanto R Parto

WinNetNews.com - Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya adalah seorang petarung. Salah pun yakin bisa pulih dari cedera dan tampil di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu ketika Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions 2018, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Dia ditarik keluar di menit ke-31.

Salah diduga mengalami dislokasi bahu setelah jatuh dalam perebutan bola dengan Sergio Ramos. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sampai meragukan anak asuhnya itu bisa memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia pada Juni mendatang.

Baca juga: Klopp Ragukan Peluang Salah ke Piala Dunia 2018, Mesir Lebih Pede

Salah berusaha menghapus segala kecemasan publik terhadap dirinya. Winger yang akan berusia 26 tahun pada 15 Juni mendatang itu percaya bisa tampil di Piala Dunia Rusia.

"Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi aku adalah seorang petarung. Meski banyak spekulasi, aku yakin bisa tampil di Rusia dan membuat kalian semua bangga," tulis Salah di akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter.

"Cinta dan dukungan dari kalian akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan," tutupnya.

Salah tampil hebat di sepanjang musim 2017/2018. Dia mencetak 44 gol dari 52 penampilan bersama Liverpool di musim pertamanya.

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...