Celana Dalam Wanita Bohay Ini Sampe Keliatan Karena Melawan Ketika Akan Diamankan Petugas Di Pengadilan

Celana Dalam Wanita Bohay Ini Sampe Keliatan Karena Melawan Ketika Akan Diamankan Petugas Di Pengadilan sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pengadilan Negeri Surabaya kali ini digegerkan dengan teriakan histeris dari seorang perempuan yang bernama Nur Laily (26) ” Dia anakku, Aku pingin ketemu” teriak Nur Laily didepan ruang sidang Tirta.

Teriakan dari wanita bohay itu membuat para pengunjung pengadilan semburat keluar dari ruang sidang, karena ingin tau penyebab kenapa wanita satu anak itu meronta-ronta.

Petugas keamanan dari Polsek Tegal Sari Arif,yang saat itu bertugas langsung mengamankan Nur Laily. Saat digelandang ke pos keamanan pengadilan, Nur Laily terus terusan meronta dan berusaha berontak dari pegangan petugas.

” Lepaskan, lepaskan, aku pingin ketemu anakku pak ” ujarnya.

Begitu binal tingkah Laily saat diamankan petugas, sampai tak sadar celana jeans yang ia kenakan melorot. bahkan terlihat jelas celana dalamnya berwarna merah menyembul ke atas, begitu juga t Shirt (kaos) putih yang ia pakai tertarik keatas sampai dada hingga terlihat pusar dan perut sexi nya, seperti Bally Dance (penari perut) ala Mesir. ” Loh itu kancutnya (celana dalamnya) kelihatan ” ujar salah salah satu pengunjung Pengadilan.

” Sudah mbak, Sudah itu nya ditutup (aurat) ” arif mengingatkan

Begitu membara emosi Laily, Teguran dari arif sama sekali tak ia hiraukan. Petugas pun kewalahan menghadapi tingkahnya, bahkan sampai terjerungup karena tak kuasa menahan rontaan dari Laily.

Usut punya usut, kedatangan Nur Laily ke Pengadilan Negeri PN Surabaya 5/8/17. adalah untuk sebagai saksi atas kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya, yakni Nur Fahmi. Terhadap Nur Ilham yang dicurigai sebagai kekasih gelap Laily.

Kesaksian dari Laily itu oleh sang mertua dianggap memberatkan suaminya sendiri, sehingga sang mertua melarang Laily untuk menemui anak semata wayangnya. terjadilah percekcokan antara menantu dan mertua yang berakhir ricuh Dipengadilan.

Sebelumnya, Fahmi menaruh curiga pada Ilham karena kerap menggoda istrinya lewat SMS maupun telfon, namun Fahmi masih belum berani terang-terangan menuduh istrinya selingkuh karena selain masih ragu, Fahmi juga masih belum mempunyai bukti kuat akan prasangkanya itu.

Kecurigaan Fahmi memuncak, dan membara seperti api abadi simbol obor api dari pekan olahraga nasional (PON). karena melihat istrinya berboncengan motor dengan Ilham yang saat itu sedang melintas di jalan Kusuma Bangsa Surabaya. ” ala Romeo dan Juliet.”

Tanpa banyak ba bi bu, Fahmi langsung melayangkan bogem nya berkali -kali pada Ilham, sambil berteriak ” Iki Bojoku”.

Menghadapi Fahmi yang kalap, Ilham hanya pasrah menerima bogem -bogem mentah yang dilayangkan terdakwa, tak kurang dari 3 pukulan ” jep gaya Mike Tyson” ia layangkan kepada Ilham sampai korban mengalami luka dan berdarah-darah.

Tak terima, Nur Ilham akhrinya melaporkan penganiayaan itu ke polisi. Setelah didalami dan mengumpulkan barang bukti, penyidik Akirnya menetapkan Nur Fahmi sebagai tersangka.

Saat berkas dilimpahkan kepada Kejaksaan, oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Nurfahmi didakwa melanggar pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan“Atas perbuatannya terdakwa didakwa pasal 351 ayat 1 KUHP,” kata jaksa penuntut umum Sri Rahayu saat membacakan surat dakwaannya.