Celebration Lorenzo Bersama Empat 'Saudara Kembarnya'

Celebration Lorenzo Bersama Empat 'Saudara Kembarnya'

WinNetNews.comJorge Lorenzo berhasil merebut gelar Juara Dunia ke-3 dalam ajang MotoGp, usai berhasil finis di posisi terdepan di laga puncak MotoGp Valencia, Minggu (08/11/2015).

Ada yang menarik usai Lorenzo melakukan victory lap  membawa bendera Spanyol sebagai perayaan gelar juara dunia musim 2015. Ia memarkir motornya di salah satu sudut Sirkuit Ricardo Tormo. Di sana Lorenzo sudah ditunggu empat 'saudara kembarnya' untuk merayakan titel yang baru didapatnya.

Keempat saudara kembar Lorenzo tersebut sepertinya sudah dipersiapkan sebagai bagian dari pesta juara pebalap 26 tahun itu. Mereka muncul dengan membawa semacam gerbang sebagai penanda garis finis yang terbuat dari karton. Mereka berlima kemudian berpose bersama di sana.

Keempat saudara kembar Lorenzo tersebut muncul dalam seragam balap lengkap dengan helmnya. Mereka adalah Lorenzo dari musim 2006 (juara dunia 250 cc), Lorenzo dari musim 2007 (250cc), Lorenzo dari musim 2010 (MotoGP), Lorenzo dari musim 2012 (MotoGP), dan Lorenzo asli yang baru menjalani balapan sebagai juara musim ini.

Dengan raihan tiga gelar juara dunia yang didapat, Lorenzo kini menjadi pembalap Spanyol tersukses di kelas primer, bersama Alex Criville dan Marc Marquez.