(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Celoteh Para Artis Terkait Debat Capres Jokowi dan Prabowo

Cindy
Cindy

Celoteh Para Artis Terkait Debat Capres Jokowi dan Prabowo Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Debat Capres putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam kemarin berlangsung dengan sengit. Tidak hanya orang biasa yang menyaksikan debat untuk calon presiden Indonesia ini, para artis juga ikut menanggapi debat ini.

Sebagaian dari mereka memberikan pujian kepada Jokowi, tapi ada juga yang mendukung Prabowo. Di antaranya, Iwan Fals, Arie Kriting, Joko Anwar dan Frans Mohede.

1. Joko Anwar

Sutradara Pengabdi Setan ini hanya memberikan ulasan baik bagi Jokowi, "Jokowi on top tonight," kata Joko Anwar.


2. Arie Kriting

Komika sekaligus aktor ini mengomentari penampilan Prabowo dalam debat yang ia anggap sekadar retorika, dan mengarang bebas. "Pak Prabowo dari tadi mengakui kinerja Pak Jokowi. Terus ada tapinya lagi. Lalu tapinya itu cuma retorika, tidak ada datanya, dan mengawang-awang. Yang penting memojokkan saja," kata Arie.


3. Iwan Fals

Musisi Iwan Fals memberikan sejumlah komentarnya, ia pun bertanya-tanya apakah itu unicorn yang sempat ditanya Jokowi kepada Prabowo.


4. Frans Mohede

Mantan penyanyi grup Lingua, Frans Mohede memberikan pujiannya kepada Prabowo. Dirinya mengutip sejumlah kalimat yang diucapkan Prabowo dan memuji bagian penutup capres nomor 02 tersebut.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});