CEO BlackBerry Tertarik Bikin Ponsel Android

Rusmanto
Jumat, 26 Juni 2015 11:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 26 Juni 2015 11:31 WIB
Image CEO BlackBerry Tertarik Bikin Ponsel Android

INILAHCOM, Waterloo - Beberapa pekan terakhir ini, BlackBerry dikabarkan berencana membuat ponsel bersistem operasi Android. Kini, sang CEO pun menjawab seputar rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama CNBC, CEO BlackBerry John Chen mendapatkan pertanyaan seputar kemungkinan untuk mengembangkan dan merilis ponsel Android.

Chen menjawab, "Kami hanya membuat ponsel yang aman dan BlackBerry adalah ponsel yang paling aman, jadi jika saya bisa menemukan cara untuk membuat ponsel Android aman, saya akan membuatnya juga."

Jawaban Chen tersebut memang tidak mengonfirmasi rumor yang selama ini beredar. Namun, hal tersebut mengisyaratkan bahwa BlackBerry memiliki sikap yang terbuka terhadap kemungkinan untuk membuat ponsel dengan sistem operasi lain.

Jika BlackBerry benar-benar membuat dan merilis ponsel bertenaga Android, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Pappa Jack Kopitiam
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.