Cepat Beradaptasi di Manchester United, Axel Tuanzebe: Lukaku bisa Bicara 7 Bahasa

Cepat Beradaptasi di Manchester United, Axel Tuanzebe: Lukaku bisa Bicara 7 Bahasa

WinNetNews.com - Axel Tuanzebe menilai positif dampak yang dihadirkan Romelu Lukaku sejauh ini di Manchester United.

Lukaku, yang direkrut dari Everton senilai £75 juta di musim panas kemarin, tampil luar biasa untuk klub barunya dan itu tercermin dari keberhasilannya mengemas 11 gol dalam sepuluh penampilan awalnya di semua kompetisi.

Tuanzebe menyebut proses adaptasi Lukaku di United tergolong mudah karena sang pemain menguasai tujuh bahasa dan itu membuatnya bisa berbaur dengan semua orang di lingkungan Old Trafford yang terdiri dari banyak kebangsaan.

image0

Dalam keterangannya kepada MUTV, Tuanzebe mengatakan: “Bagi kita sebagai tim, Romelu sudah sangat luat biasa,” ujar bek muda tersebut.

“Dia pemain yang sangat hebat di lini depan. Dia telah beradaptasi dengan sangat baik. Dia bisa berbicara tujuh bahasa sehingga dia bisa berinteraksi dengan semua orang di skuat ini.

“Dia juga menjadi inspirasi untuk tim dan merupakan panutan yang baik. Dia adalah pribadi yang baik dan di luar lapangan dia tak sungkan berbicara dengan siapa pun dan saya kira itu adalah atribut bagus yang harus dimiliki.”

Dari tujuh bahasa tersebut, diketahui Lukaku menguasai bahasa Portugal, Spanyol, Prancis, Belanda, Jerman, Inggris dan juga bahasa lokal Ghana yang memang ada dalam garis keturunannya.