Cerai dar Miley Cyrus, Liam Hemsworth Gandeng Pacar Baru
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (foto: Showbiz Cheat Sheet)

Cerai dar Miley Cyrus, Liam Hemsworth Gandeng Pacar Baru

Rabu, 25 Des 2019 | 12:00 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Kondisi putus-nyambung memang sering dialami oleh Liam Hemsworth. Kini setelah resmi bercerai dari Miley Cyrus, Liam nampaknya sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Beberapa media melaporkan jika Liam saat ini tengah dekat dengan seorang model berusia 21 tahun bernama Gabriella Brooks. Kabar tersebut muncul saat kedua orangtua Liam terlihat menghabiskan waktu makan siang bersama sang aktor dan Gabirella.

“Liam merasa nyaman dengan Gabirella,” kata salah satu sumber, dilansir dari US Weekly, Rabu (25/12). Dari foto yang diunggah dalam laman Daily Mail, kedua orangtua Liam napak memeluk hangat Brooks.

image0
Liam Hemsworth, Gabriella Brooks, dan orang tua Liam (foto: E!News)
image1
Liam Hemsworth dan Gabirella Brooks (foto:  The Sun)

Sebelum gosip dengan Brooks, Liam juga pernah diisukan berpacaran dengan Maddison Brown. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya bersifat sementara. “Liam dan Maddison tidak begitu serius dan hanya bersenang-senang bersama,” kata seorang sumber, dilansir dari ELLE.

Miley dan Liam menikah pada 2018 lalu dan mengumumkan perceraian kurang dari satu tahun pernikahan. Pengumuman itu dibuat Liam dan Miley melalui akun media sosial masing-masing.

Dalam TwIitternya, kekasih baru Cody Simpson tersebut menyebut bahwa perpisahannya dengan Liam ditengarai oleh masalah perselingkuhan kedua belah pihak.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...