Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pacari Wanita Tua
Justjared

Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pacari Wanita Tua

Senin, 12 Agt 2019 | 09:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kehidupan artis memang tak seindah karir mereka, perceraian di kalangan artis pun seperti menjadi trend yang selalu terjadi. Seperti belum lama ini, mantan penyanyi Disney, Miley Cyrus memutuskan untuk berpisah dari pasangannya Liam Hemsworth setelah 8 bulan menikah. Sebelumnya, Miley sudah memberikan sinyal terkait perpisahannya ini, ia menyebut pernikahan sebagai sesuatu yang membingungkan, kompleks, sekaligus modern.

Cyrus juga menegaskan tak cocok dengan peran istri dan masih tertarik dengan perempuan meski telah menikah. Keputusan ini diumumkan perwakilan dari keduanya pada 10/8/2019 lalu. Cyrus dan Hemsworth sepakat untuk berpisah karena adanya perubahan pada diri mereka sebagai individu maupun pasangan. Karena itu, mereka memutuskan fokus pada diri dan karier masing-masing.

image0

Meski bercerai, keduanya sepakat untuk tetap menjadi orangtua terbaik untuk hewan-hewan peliharaan mereka. “Kami meminta agar semua pihak bisa menghormati proses dan privasi mereka,” ucap perwakilan Miley dan Liam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...