Cerita Di Balik Kemenangan PSM Makassar, Sekjen PSSI Ngacir Diteriaki Mafia

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Cerita Di Balik Kemenangan PSM Makassar, Sekjen PSSI Ngacir Diteriaki Mafia Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha (tengah berjaket hitam) saat berada di kursi tribun di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019). (Foto: Tribun Timur)

Winnetnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha angkat kaki dari tribun VIP Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) lantaran suporter PSM Makassar meneriakinya mafia.

"Selamat datang mafia, mafia, mafia, mafia, huuuu," sorak para suporter PSM Makassar, seperti dikutip Detik.com, Selasa (6/8/2019).

Mendapat teriakan itu, Sekjen PSSI ini kemudian meninggalkan kursi VIP utama yang telah disediakan panitia pelaksana. Ratu Tisha nampak dikawal sejumlah polisi berpakaian preman.

Leg kedua final Piala Indonesia itu memang menjadi kontroversi. Sebab, PSSI menunda laga yang seharusnya digulirkan pada 28 Juli dengan jarak kurang dari dua jam sebelum kickoff.

Melansir Tribun Timur, ribuan supporter dan warga tumpah ruah di Jl Haji Bau-Jl Arif Rate, Kota Makassar, Rabu (7/8/2019) siang.

Kehadiran mereka untuk konvoi atau arak-arakan Piala Indonesia yang diraih skuad PSM Makassar setelah membungkam Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Arak-arakan atay konvoi gelar juara itu akan melintasi sejumlah ruas jalan di kota Makassar dan finish di rumah jabatan Gubernur Sulsel.
 

Apa Reaksi Kamu?