Cerita Hidup Agen Inggris Akan Muncul  di Atomic Blonde
Foto:Youtube

Cerita Hidup Agen Inggris Akan Muncul di Atomic Blonde

Sabtu, 20 Mei 2017 | 16:10 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Satu lagi film terbaru yang akan tayang di bulan Juli tahun ini, Atomic Blonde adalah salah satu film action yang menyajikan cerita dari badan intelijen dunia.

Film ini diadaptasi dari novel The Coldest City karya penulis Antony Johnston. Atomic Blonde disutradarai oleh David Leitch, pembuat film John Wick dan Deadpol 2.

Atomic Blonde bercerita tentang seorang mata-mata yang harus menemukan daftar agen yang berperan ganda yang diselundupkan ke Jerman Barat.

Agen rahasia Inggris MI6, dikirim ke Berlin untuk membongkar jaringan pengintai yang tidak dikenal yang baru saja membunuh agen MI6 dalam misi undercover tanpa alasan yang diketahui.

Film ini akan dibintangi artis peraih penghargaan Academy Award atau Oscar, Charlize Theron. Selain Theron masih ada sejumlah nama besar lain seperti John Goodman Til Schweiger, Eddie Marsan, Sofia Boutella dan Toby Jones.

Atomic Blonde direncanakan akan tayang pada bulan Juli mendatang tepatnya 28 Juli 2017. Tidak hanya sebagai pemain, Theron juga bertindak sebagai produser dan film ini sekaligus memberikan status Theron sebagai bintang film laga wanita masa kini.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...