Cerita Maher Zain Tentang Proses Album One

Cerita Maher Zain Tentang Proses Album One

Kamis, 11 Agt 2016 | 23:43 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi religi, Maher Zain mengumumkan album terbarunya berjudul One resmi dirilis di Indonesia. Pria kelahiran Lebanon, 16 Juli 1981 ini pun menceritakan proses penggarapan albumnya.

Pasalnya, album ketiga ini berbeda cukup lama dengan album keduanya berjudul Forgive Me (2012) silam. "Ya, saya mulai mengerjakan album ini (One) pada 2013 dan saya butuh waktu setengah tahun karena saya harus menterjemahka. Lagu dalam dua bahasa yakni Turki dan bahasa Arab," kata Maher Zain saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Menurut Maher, album ketiganya ini baru dirilis karena ia baru ada kesempatan. "Jadi, waktu itu memang sedang padat jadwal.Tur memakan banyak energi, sehingga saya memberikan jarak untuk album ini," kata Maher.

Dalam meluncurkan album "One" di Indonesia, Maher Zain berkerja sama dengan label Universal Music Indonesia. Untuk memperkenalkan album terbarunya yang berisi 15 lagu itu di Tanah Air.

Selain memperkenalkan album terbarunya, Maher juga akan menggelar konser tunggal bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016" di lima kota besar Indonesia diantaranya Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8).

Dikatakan Maher, konser ini berbeda denga konser sebelumnya. Sebab, Maher akan berkolaborasi dengan Fadly vokalis Musikimia dan Padi serta D'Masiv. Tak hanya itu, di konserya nanti, ia juga akan menyanyikan lagu lagu terbarunya di album One. Setelah konser usai, Maher juga membuat acara meet and great dengan penggemarnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...