Cerita Menyentuh di Balik Megahnya Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Cerita Menyentuh di Balik Megahnya Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort Foto: Felly WNN

WinNetNews.com - Beth Kasegaran Theresia memang terlihat berbeda dengan gedung lainnya. Sekilas bangunan megah ini terlihat seperti istana, tapi yang sebenarnya adalah hotel berkonsep seperti panti jompo. Tunggu, jangan selalu berpikiran buruk dengan panti jompo. Hotel ini juga memperbolehkan tamu selain manula untuk menginap.

Bangunan ini memiliki 4 lantai dengan beberapa ruangan istimewa. Ada ruangan khusus untuk keluarga berbincang di depan kamar mereka. Termasuk ruangan untuk merajut, melukis, ruang karaoke, ruang perpustakaan dan ruangkesehatan. Ada satu ruangan yang sangat luas di lantai paling atas. Biasanya ruangan ini digunakan untuk acara berkumpul bersama keluarga, sekaligus menikmati pemandangan.

Tidak hanya itu saja, banyak kegiatan yang bisa dilakukan para manula di hotel tersebut. Seperti senam pagi di lantai paling atas Beth Kasegaran Theresia.

Oh ya, Beth Kasegaran Theresia ini dikelilingi oleh pemandangan yang indah dari Gunung Pancar dan Gunung Geulis. Tapi tahukah kamu sejarah di balik megahnya Beth Kasegaran Theresia?

Semua berawal dari nazar seorang pria bernama Sutan Raja D.L Sitorus dari Sumatera utara. Dia ingin membuatkan panti jompo untuk orang tuanya. Namun nazarnya itu terlambat karena orang tuanya sudah terlebih dahulu meninggal dunia. Dari situlah dia membangun Beth Kasegaran Theresia. Sutan ingin melihat para orang tua senang.

Dengan adanya Beth Kasegaran Theresia, para orang tua dan usia lanjut diharapkan bisa melepaskan penat mereka, menghibur mereka di usia senja mereka.

Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort telah diresmikan pada tanggal 9 april 2016. Namanya juga memiliki arti yang menyentuh. Beth Kasegaran artinya tempat yang menyegarkan, sedangkan Senior Living & Resort artinya untuk para manula yang ingin beristirahat. Jadi, jika digabungkan artinya Tempat yang menyegarkan untuk para manula yang ingin beristirahat.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan untuk menginap, yaitu:

  • Junior Suite seharga Rp 1.1512.500

  • Superior seharga Rp 1.149.500

  • Deluxe seharga Rp 968.000
  • Standard seharga Rp 847.000
  • Economy A seharga Rp 968.000
  • Economy B seharga Rp 1.089.000.

Kamu bisa kunjungiBeth Kasegaran Theresia di jl. Raya Gunung Geulis 88, Pasir Angin, Bogor, Jawa Barat. Atau bisa menghubungi (0251)-829213135

Apa Reaksi Kamu?