Cerita Syahrini Ketika Dicium Anang

Cerita Syahrini Ketika Dicium Anang Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Foto Anang Hermansyah tengah mengecup kening Syahrini, ditampilkan di layar konser Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Syahrini lantas bercerita tentang momen tersebut. Ia tak enak hati jika menolak sikap Anang yang menurutnya mendadak itu.

“Bibir dia tiba-tiba landing di kening saya. Saya diam, itu karena saya menjaga nama baik Mas Anang. Kalau menolak, takut Mas Anang disangka lebay. Saya mengiyakan aja dicium mas Anang," kata Syahrini.

Syahrini memperlihatkan kotak untuk pembeli tiket termahal di konser tunggalnya, dalam jumpa pers jelang konser di di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sikap Anang pun membuat Syahrini heran. Terlebih, saat itu Anang baru saja bercerai dari Krisdayanti.

“Kenapa ya, mas Anang dulu habis cerai dari mimi (Krisdayanti), langsung beringas cium saya?,” tanyanya disambut riuh penonton.

Pertemuan Anang dan Syahrini bermula dari keduanya disatukan di acara yang sama. Saat itu, seharusnya grup musik Kotak tampil, namun pesawat mereka delay.

Pihak penyelenggara pun langsung meminta Syahrini mengisi segmen yang kosong dan berduet dengan Anang.

Penampilan Syahrini pada konser tunggal Journey of Syahrini (Instagram @riomotret)

“Saya langsung dianterin ke tendanya mas Anang. Itu pertemuan pertama saya dengan mas Anang,” kenangnya.

Setelahnya, Syahrini meminta penonton memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan untuk suami Ashanty itu.

“Sekarang lihat mas Anang, jadi anggota dewan. Jadi dia loncat dulu ke saya, lalu dia masuk ke panggung politik,” ujar dia.