Ceritanya Menarik, Ini 4 Drama Korea Terbaru 2019 yang Diadaptasi dari Webtoon!
Foto: Kpopmap

Ceritanya Menarik, Ini 4 Drama Korea Terbaru 2019 yang Diadaptasi dari Webtoon!

Senin, 29 Jul 2019 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bukan hal baru lagi kalau sebuah film atau drama Korea merupakan adaptasi dari webtoon atau web komik. Tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak webtoon yang hadir dengan kisah menarik dan populer di kalangan pembacanya. Saking populernya, banyak produser dan stasiun TV yang begitu tertarik mengangkat karya dua dimensi tersebut dalam bentuk sebuah drama.

Tahun lalu ada drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” dan “My ID is Gangnam Beauty” yang sukses meraih rating tinggi saat penayangannya. Bagaimana dengan tahun 2019 ini? Nah, ada beberapa drama Korea terbaru adaptasi webtoon yang siap tayang di paruh kedua 2019. Apa saja?

1. "Love Alarm"

image0

“Love Alarm” awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2018. Drama ini adalah bagian dari 3 drama Korea original Netflix tahun 2019. Drama ini mengisahkan tentang aplikasi seluler yang memungkinkan seseorang mengetahui siapa saja yang menyukainya dalam jarak 10 meter. Drama ini berfokus pada orang-orang yang ingin mengetahui perasaan orang lain padanya dengan cara konvensional. Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram didapuk menjadi pemeran utama. Drama berjumlah 8 episode ini baru akan tayang perdana mulai 22 Agustus 2019 di Netflix.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...