(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cetak Hat-trick ke Gawang APOEL, Kane Lewati Malam Membanggakan

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Cetak Hat-trick ke Gawang APOEL, Kane Lewati Malam Membanggakan foto: Istimewa

WinNetNews.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja melewati malam yang amat membanggakan untuk dirinya dan para fansny. Kane berhasil mencetak hat-trick kala klubnya menang lawan klub Siprus APOEL di matchday 2 Liga Champions.

Pada laga yang digelar di Neo GSP Stadium, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Kane yang memborong semua gol itu; satu di babak pertama dan dua lainnya usai turun minum.

"Ini malam yang sangat membanggakan buat saya dan juga tim. Gol yang pertama, saya tidak yakin apakah itu offside atau tidak. Toby (Alderweireld) mengoper bola dengan bagus, dan saya cuma menyentuhnya dan berniat menendangnya dengan kaki kiri saya," Kane mengatakan kepada BT Sportyang dilansir Daily Mail.

"Gol kedua di babak kedua, Moussa (Sissoko) mengoper bola dengan sangat baik, dalam posisi itu cuma soal sentuhan. Operan yang sempurna dan tinggal memasukkan bola ke gawang."

"Yang terakhir berasal dari umpan luar biasa Tripps (Kieran Trippier). Saya telat berlari ke dalam kotak dan gembira melihat bolanya masuk gawang. Saya tidak tahu ini hat-trick yang kesembilan. Saya berusaha mencetak gol di tiap pertandingan dan merupakan bonus kalau mencetak tiga kali," Kane menambahkan.

Opta mencatat, Kane pemain asal Inggris ketujuh yang mencetak hat-trick di Liga Champions setelah Andy Cole, Mike Newell, Michael Owen, Wayne Rooney, Alan Shearer dan Danny Welbeck. Ini juga hat-trick keenamnya di 2017 atau kesembilan selama berseragam Spurs.

Kane pun berharap bisa tampil impresif di Liga Champions. Pasalnya, ia begitu mengidamkan bisa mengangkat Si Kuping Besar.

"Tentu saja (memenangkan trofi penting adalah tujuannya), semua pemain besar pasti memberi tahu itulah yang mereka inginkan. Mereka ingin memenangkan Premier League, Liga Champions, dan Piala FA, itu yang kami ingin lakukan," striker berusia 24 tahun itu menegaskan.

Spurs yang masih sempurna di Grup H, menempati peringkat dua di bawah Real Madrid dengan sama-sama mengoleksi 6 poin. Selanjutnya mereka menghadapi Real Madrid, 17 Oktober. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});