Cewek Harus Tau! Inilah Hal yang Menjadi Kesan di Mata Para Pria

Oky
Oky

Cewek Harus Tau! Inilah Hal yang Menjadi Kesan di Mata Para Pria

Winnetnews.com - Bertemu dengan seseorang untuk pertama kali memberi kesan pertama yang berbeda-beda. Sebuah studi terbaru menemukan, penampilan fisik seseorang memungkinkan orang lain untuk membentuk kesan pertama yang sangat akurat.

Ingin mencipta kesan kuat saat bertemu dengan orang lain untuk pertama kali? Ada hal-hal yang perlu diperhatikan seperti:

1. Senyuman

Apakah sunggingan di bibir terlihat tulus dan manis atau terasa canggung dan dipaksakan? Tersenyum padanya untuk pertama kali bisa meninggalkan kesan mendalam untuknya. Sebelum menghadiri acara usai makan siang, sebaiknya cek penampilan untuk menyakinkan tidak ada lagi sisa-sisa makanan yang dapat membuat senyum kesan pertama gagal.

2. Rambut

Pria tidak mengetahui apakah rambut Anda sering rontok atau sulit di atur. Di mata mereka,  penampilan rambut yang lembut dan meninggalkan aroma segar akan membuatnya sulit melupakan pertemuan pertama kalian.

Jadi sebaiknya rawat mahkota Anda, siapa tahu seorang pria jatuh hati karena kesan pertama yang terjadi.

3. Pakaian yang pas

Salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik di mata pria. Pakaian yang dikenakan bisa menjadi kesan pertama yang sempurna. Cari penampilan yang pas sesuai potongan dan bentuk tubuh. Sedikit sentuhan seksi tanpa kesan murahan membuat pria sulit berpaling, setidaknya dalam beberapa detik pertama perkenalan.

4. Rias wajah

Riasan wajah yang terlalu menyolok dan tidak sesuai dengan acara bisa membuat Anda malah terasing.  Sebelum menghadiri sebuah acara, cari tahu apakah itu sebuah acara formal, semi formal atau santai. Sesuaikan penampilan baju, rambut, dan riasan. Riasan nude dengan lipstik yang sedikit menantang akan memberi penampilan berbeda.  

5. Kulit

Sangat terganggu akibat satu jerawat di pipi sepanjang hari bisa membuat Anda bad mood dan menganggapnya masalah besar. Faktanya, pria tidak memedulikan hal-hal seperti itu. Yang menjadi perhatian mereka adalah dandanan berlebihan seperti warna foundation yang tidak merata antara wajah dan leher. Atau warna krim penggelap yang membuat kulit terlihat tidak alami.  

6. Ukuran tas

Tas menjadi salah satu barang paling penting yang selalu ada di daftar wanita saat bepergian. Seperti tas yang Anda tenteng? Apakah tas simpel yang hanya memuat alat rias dasar, ponsel, dompet dan catatan kecil? Atau tas besar penuh barang seperti sweater, botol minum hingga cairan pembersih tangan?

Pria akan berasumsi bahwa Anda membawa banyak barang jika tas Anda besar. Ini bisa jadi kesan pertama Anda di mata pria, meski isinya hanya ponsel dan serta lipgloss dan bedak.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?